Ngaku 'Pacaran' dengan Diri Sendiri, Ini Kata Emma Watson

Emma Watson.
Sumber :
  • Instagram @emmawatson

VIVA – Beberapa waktu lalu, aktris asal Inggris, Emma Watson menuai banyak pujian karena mengungkapkan bahwa ia punya perspektif baru mengenai hidupnya sebagai wanita lajang.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

Emma mengatakan, daripada membiarkan orang menilainya lewat status hubungan asmaranya, ia memilih untuk melakukan gaya hidup self-partnered alias berpasangan dengan diri sendiri. Dengan kata lain, ia lebih bahagia memiliki hubungan dengan dirinya sendiri.

Namun, Emma ternyata tidak mengira bahwa apa yang ia ucapkan kala itu membuat heboh masyarakat dunia. Hal itu ia sampaikan di premiere film Little Women yang ia bintangi baru-baru ini.

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Emma Watson Beberkan Alasannya Vakum Akting

"Aku mengatakan itu sebagai komentar biasa dan berpikir itu akan berhenti di situ. Lalu aku bangun keesokan harinya dan ponselku menerima banyak pesan," ucapnya dikutip dari E Online, Selasa, 10 Desember 2019.

Ia mengatakan bahwa saat itu ia tak tahu kenapa banyak orang menghubunginya dan mengirimkan pesan.

AI Reveals How Harry Potter Looks in the Movie and Novel Version

Meski begitu, pemeran Hermione Granger di film Harry Potter itu senang karena perkataannya bisa menginspirasi berjuta-juta wanita lajang di seluruh dunia.

"Aku sangat bahagia banyak orang merasa kuat karenanya," ujar bintang film live-action Beauty and The Beast itu.

Wanita berusia 29 tahun tersebut juga mengatakan kalau Kamu tak perlu jomblo untuk bisa mengadopsi gaya hidup self-partnered. Menurutnya, saat punya pacar pun ia 100 persen berkomitmen untuk menjadi wanita self-partnered.

"Ini lebih kepada hubungan kamu dengan dirimu sendiri, dan perasaan bahwa kamu tidak merasa kurang dalam beberapa hal hanya karena kamu tidak punya pasangan," kata Emma.

Sebagai informasi, sebelumnya Emma pernah dikait-kaitkan dengan Chord Overstreet pada 2018. Setelah itu, ia sempat menjalin hubungan dengan CEO perusahaan teknologi, Brendan Wallace.

Emma Watson juga belakangan sempat diisukan menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di film Harry Potter, Tom Felton yang berperan sebagai Draco Malfoy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya