Sidang Suami Absen, Barbie Kumalasari Malah Temani Kriss Hatta

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kriss Hatta mengahadapi sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Selasa, 10 Desember 2019. Keoptimisan Kriss untuk bebas pun akhirnya berbuah manis. Hakim Ketua memvonisnya lima bulan hukuman penjara dan jika dipotong masa tahanan, Kriss akan bebas di akhir bulan Desember ini.

Polisi Kantongi Identitas Penjambret Kalung Barbie Kumalasari

Sederet kerabat dekat dan teman-teman Kriss Hatta tampak hadir dalam sidang tersebut, yang menarik ada Barbie Kumalasari. Artis sensasional tersebut datang bersama ibu Kriss Hatta, Tuty Suratinah.

Kepada media, Kumalasari menjelaskan bahwa dirinya datang dengan niat khusus untuk memberi dukungan kepada Kriss Hatta.

Kasus Penjambretan Kalung Barbie Kumalasari, Polisi Periksa CCTV

“Ya ikut mensupport saja hari ini kan sidang terakhir,” ucap Kumalasari.

Kumalasari menjelaskan bahwa keinginan datang di sidang akhir Kriss Hatta sudah ia jadwalkan sejak lama. Kumalasari pun sedikit menjelaskan alasan mengapa dirinya tidak datang ke persidangan  sang suami, Galih Ginanjar kemarin.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

“Emang sudah diagendain (jenguk Kriss) jadwal sidang yang kemarin itu (Galih) kan dikasih tahunya mendadak, sementara jadwal syuting udah lama banget,” kata Kumalasari.

Kumalasari pun menjelaskan bahwa dirinya sudah janjian bersama ibunda Kriss Hatta, hal itu menandakan bahwa dirinya sudah sangat dekat dengan keluarga Kriss.

“Hari ini sudah janjian kan ya sama mama. Syutingnya nanti malam jadi bisa datang,” kata Kumalasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya