Setahun Tsunami Anyer Ade Jiggo Udah Nikah Lagi, Gini Awal Mulanya

Ade Jiggo dan istrinya, Irene
Sumber :
  • Instagram/@adejigo

VIVA – Ade Jiggo telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Irene yang berasal dari Madura. Pernikahan itu telah berlangsung pada 6 Desember 2019. Sebelumnya, istri Ade meninggal saat tsunami Anyer tahun lalu yang juga menewaskan beberapa personil band Seventeen.

Cerita Ifan Seventeen Didatangi Almarhumah Istri Lewat Mimpi

"Alhamdulillah Jumat kemarin 6 Desember, saya menikahi istri saya. Namanya Irene Maya asli Madura cuma punya keluarga di Malang. Kenalnya sih di Jakarta, sama sama satu pengajian yang memperkenalkan malah ustaz kita," kata Ade di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019.

Ade melihat Irene bisa mengambil hatinya anak-anak Ade. Ade pun bersyukur karena Irene bisa menerima kenyataan hidup Ade.

Ade Jiggo Nikah Lagi, Warganet Kok Nyinyir

"Saya juga melihat kondisi anak-anak dengan Irene begitu dekat. Alhamdulillah Irene bisa menerima kita, menerima anak-anak bahkan dekat banget dengan anak anak, akrab banget," lanjut dia.

Irene tak bisa menjawab berapa lama sebenarnya waktu yang dia butuhkan untuk dekat dengan anak-anaknya Ade. Mereka saling kenal saat Ramadan. Irene mengatakan hubungan mereka mengalir dengan sendirinya.

Nikahi Model Berhijab, Ade Jiggo: Cowok Ganteng Kalah dari Cowok Lucu

“Pokoknya dari puasa sampai menjelang pernikahan kita merasa semakin dekat, makin akrab makin mesra akhirnya kita menikah," ujar Ade lagi.

Ade mengaku awalnya sempat canggung dekati Irene. Dia sadar seorang duda dan Irene belum pernah menikah, masih sendiri.

"Awalnya sayanya canggung. Gini, saya udah punya anak, dia masih sendiri. 'Mau enggak sih', gitu. Masih tanda tanya. Tapi emang kata ustad itu kalau emang fokus, komit, teruskan. Kalau emang dari awal udah buat main-main atau cuma sekedar mengisi waktu, jangan," tutur Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya