Nikah Lagi, Ade Jiggo Minta Izin Keluarga Almarhumah Istrinya

Ade Jiggo dan istrinya, Irene
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Ade Jiggo telah menikahi Irene Maya pada 6 Desember 2019. Ade mengenal wanita asal Madura itu sejak bulan Ramadan dan dalam perjalanannya sudah dekat dengan anak-anaknya Ade.

Cerita Ifan Seventeen Didatangi Almarhumah Istri Lewat Mimpi

Ade Jiggo memang sudah satu tahun menjadi duda karena istrinya meninggal saat gempa dan Tsunami Anyer pada tahun. Meski mengenal dan menjalin hubungan dengan Irene, Ade tetap meminta izin keluarga almarhumah istrinya untuk menikah lagi.

"Jadi sebelum saya memutuskan untuk lebih serius lagi sama Irene, bahkan untuk menikahi dia, saya izin dulu sama keluarga almarhumah,” ujar Ade di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019. 

Ade Jiggo Nikah Lagi, Warganet Kok Nyinyir

Namun dia agak kaget, lantaran sebelum meminta izin untuk menikahi Irene, keluarga almarhumah ternyata sudah tahu hubungannya dengan wanita asal Madura tersebut.

“Tahu dari mana entah dari mana, tiba-tiba menyampaikan 'Ade kalau pun memang sudah ada penggantinya, atau jodoh lagi, mau menikah silakan' nah setelah ada kata itu, saya mantapkan. Saya sampaikan ke dia, kita komitmen, kita menikah," tuturnya.

Nikahi Model Berhijab, Ade Jiggo: Cowok Ganteng Kalah dari Cowok Lucu

Sebelum menikahi Irene, Ade ziarah ke pemakaman almarhumah istrinya. Saat itu dua pekan sebelum menikahi Irene, Ade juga meminta restu keluarga besar Irene di Malang. Ya, Irene wanita berasal Madura namun tinggal di Malang.

Keluarga almarhumah istri Ade menganggap Irene sebagai bagian dari mereka. Mantan mertuanya Ade pun menganggap Irene sebagai anaknya.

"Dan yang luar biasanya, keluarga almarhumah itu menganggap dia (Iren juga anak. Itu yang membuat kita yakin menikah," ujar Ade.

Lalu apa yang membuat Irene yakin menjadi pendamping hidupnya Ade ? Padahal Ade tak dimungkiri masih ada bayang-bayang almarhumah sang istri.

"Saya lihat dia sosok ayah yang baik, sayang anak, sayang sama almarhum dan keluarga," ucap Irene tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya