Bercerai Kedua Kalinya, Wanda Hamidah Kok Ngerasa Lebih Tenang

Wanda Hamidah
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktris Wanda Hamidah mengungkapkan telah bercerai dengan sang suami, Daniel Patrick pada tahun ini. Namun Wanda enggan menceritakan detail apa yang menjadi faktor perceraian dengan Patrick. Setelah cerai, Wanda mengaku lebih tenang karena sudah terbiasa hidup sendiri dengan mengurus keempat anaknya.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

“Lebih tenang karena sudah biasa,” kata Wanda Hamidah saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019.

Perpisahan Wanda dan Patrick dilakukan secara baik-baik. Keduanya lebih mementingkan komunikasi yang tetap terjalin untuk membesarkan anaknya

Gak Terkenal, Anak Wanda Hamidah Gagal Main Film

"Bahwa ikatan suami istri yang terputus tak membuat bapak dan ibu tidak menjalankan kewajiban dengan anak. Saya tetap menjalankan kewajiban sebagai ibu dan bapak," katanya.

Keduanya juga kompak dalam membagi waktu agar buah hati mereka yang berusia 4 tahun itu bisa tetap mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Wanda merasa terbantu dengan ketiga anak lainnya yang selalu menjaga adik kecilnya itu.

Tips Bugar Ala Wanda Hamidah Hingga Fira Basuki

Gini kalau anak 4 tahun kan nggak ngerti bahwa seminggu tinggal di rumah atau sabtu minggu sama ayahnya. Tapi lama-lama dah mulai terbiasa dengan kondisi itu. Dan mungkin karena di rumah ramai sekali ya. Dia punya 3 kakak yang selalu mem-bully sekaligus menjaganya tapi tetap peran ayah penting buat anak-anak sih," ujarnya

Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah Protes ke MUI Gegara Masjid Istiqlal Sajikan Makanan dari Brand Pro Israel

Baru-baru ini mantan model Wanda Hamidah melayangkan protes keras terhadap pihak pengurus dari Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat karena menyuguhkan makanan pro Israel.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024