Adiknya Diduga Terlibat Skandal Bos Garuda, Kriss Hatta Komen Begini

Cyndyana Lorens
Sumber :
  • Instagram/cyndyanalorens

VIVA – Akhir-akhir ini kabar mengenai Menteri BUMN Erick Thohir mencopot I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dari jabatannya Direktur Utama PT Garuda Indonesia, sedang menjadi perbincangan hangat.

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Kasus mantan bos Garuda Indonesia itu merembet kepada pramugari yang diduga menjadi simpanan atau selingkuhan dari petinggi Garuda tersebut. Akun Twitter @digeeembok membeberkan sejumlah nama pramugari yang diduga selingkuhan para petinggi Garuda Indonesia. Salah satu yang disebut adalah Loren.

Banyak warganet yang menebak, nama Loren yang dimaksud dalam cuitan tersebut adalah Cyndyana Lorens, yang tak lain adalah adik aktor Kriss Hatta. Untuk mengklarifikasi hal tersebut, Lorens membantah melalui postingan di Instagramnya. Sayangnya saat ini postingan tersebut sudah dihapus.

Hana Hanifah: Aku Enggak Ada Apa-apa dengan Kriss Hatta

"Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi. Yaudah gini saja, saya ga akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan akun twitter yang lagi viral itu tentang saya semuanya adalah BOHONG," tulis Cyndyana, seperti dilihat VIVA.co.id, Selasa 10 Desember 2019.

Ditemui awak media, Kriss Hatta enggan berkomentar soal kabar yang sedang menyeret adiknya tersebut. Kriss hanya menjelaskan, Lorens saat ini sedang sibuk dengan pekerjaannya sebagai pramugari.

Kontroversi Hana Hanifah, Dekati Kriss Hatta Hingga Prostitusi Online

“Itu bukan kapasitas saya buat menjawab. Adik masih sibuk. Kerja dengan pekerjaan dia,” kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019.

Meski begitu, Kriss tetap memberi dukungan kepada adiknya itu dan berharap Lorens akan tetap selalu semangat. “Yang mau disampaikan ya tetap semangat,” kata Kriss.

Jimmy Gideon

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Round-up dari kanal Showbiz pada Minggu, 26 Desember 2021. Salah satunya ada berita tentang Jimmy Gideon yang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021