Nikahi Model Berhijab, Ade Jiggo: Cowok Ganteng Kalah dari Cowok Lucu

Ade Jiggo dan istrinya, Irene
Sumber :
  • Instagram/@adejigo

VIVA – Ade Jiggo sempat bikin heboh dan viral di jagat media sosial karena menikah dengan Irene Maya. Wanita asal Madura ini berhasil mencuri hati Ade Jiggo sejak bulan Ramadan hingga mereka menikah.

Cerita Ifan Seventeen Didatangi Almarhumah Istri Lewat Mimpi

Gimana enggak viral, Ade Jiggo menikahi wanita yang punya berparas dan berhijab. Ternyata Irene juga berlatar dunia entertainment.

"Justru dia duluan di entertainment. Dia kan basic-nya model. Kenal saya sampai akhirnya ya Allah memberikan saya. Buat saya ya profesinya apa pun, kalau emang jodohnya saya terima," kata Ade di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019.

Ade Jiggo Nikah Lagi, Warganet Kok Nyinyir

Ade sembari tertawa malu mengungkapkan, memang dia yang duluan suka dan naksir sama Irene. Awalnya Ade hanya melihat fotonya Irene.

"Ya jelas saya dong (suka duluan), haha. Awalnya dikenalinnya itu belum dikasih tahu, fotonya jadi cuma dikenalin sama ustad 'saya kenalin mau enggak sama, pak ustad nyebutnya adek sendiri, adek saya' dia sering kajian," ungkap Ade.

Nikah Lagi, Ade Jiggo Minta Izin Keluarga Almarhumah Istrinya

Ade pun sabar menunggu dan akhirnya bertemu dengan Irene. Sebelumnya dia sempat menghubungi Irene.

"Enggak lama pak ustad telfon kasih nomor HP-nya supaya WhatsApp langsung. Pas saya lihat profile fotonya wah lanjuuttt, hahaha," ujar Ade tertawa.

Ade juga maklum, saat itu pernikahannya sempat viral karena dianggap enggak cocok sama Irene yang punya wajah cantik.

"Ya buat saya cowok ganteng kalah sama cowok lucu, gitu. Jadi buat saya cantik itu nomor kesekian yang penting akhlaknya baik. Jadi teman-teman menilai saya dapat gadis, cantik ya Alhamdulillah dan memang ini jodoh," tutur Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya