Belum Lama Bercerai, Wanda Hamidah Ngaku Sudah Move On

Wanda Hamidah
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya - VIVA.co.id

VIVA – Aktris Wanda Hamidah menyampaikan kabar yang mengejutkan ia mengaku sudah bercerai dengan suami keduanya, Daniel Patrick Hadi Schuldt pada tahun ini. Meski bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik, anak menjadi prioritas utama.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

Setelah bercerai, Wanda Hamidah mengaku sudah move on dari sang mantan suami. Ia merasa kebahagiaan adalah yang terpenting dan tidak bisa dipaksakan.

"Alhamdulillah (sudah move on) karena buat saya yang penting semua senang, buat apa dipaksakan sesuatu kalau kita memang enggak bahagia, yang penting semua senang," ucap Wanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019.

Gak Terkenal, Anak Wanda Hamidah Gagal Main Film

Meski sudah move on, Wanda mengaku belum mau mencari calon suami baru. Saat ini yang terpenting untuknya adalah mengurus keempat anaknya dengan baik.

"Ah itu terlalu cepat untuk dibicarakan tapi sekarang fokus membesarkan anak-anak karena usia yang sedang perlu perhatian," katanya.

Tips Bugar Ala Wanda Hamidah Hingga Fira Basuki

Selain itu aktris 42 tahun ini juga tengah disibukkan dengan berbagai kegiatannya yang memang tengah padat-padatnya dan belum memiliki waktu untuk mencari pasangan hidup.

"Saya fokus pada pekerjaan yang memang sedang banyak juga karena selain film saya mengajarkan Yoga menjadi pembicara, tetap jalani profesi saya notaris PPAT dan masih banyak lagi dan belum ada waktu juga," kata dia.
 

Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah Protes ke MUI Gegara Masjid Istiqlal Sajikan Makanan dari Brand Pro Israel

Baru-baru ini mantan model Wanda Hamidah melayangkan protes keras terhadap pihak pengurus dari Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat karena menyuguhkan makanan pro Israel.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024