Ade Jiggo Nikah Lagi, Warganet Kok Nyinyir

Ade Jiggo dan istrinya, Irene
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Irene Maya sempat viral di media sosial karena punya wajah cantik. Ternyata hebohnya dunia maya karena wanita asal Madura itu menikah dengan Ade Jiggo.

Cerita Ifan Seventeen Didatangi Almarhumah Istri Lewat Mimpi

Ade Jiggo merupakan pelawak yang mana istrinya meninggal saat Tsunami Anyer tahun lalu. Ade jadi viral lagi karena dia menikah lagi dengan wanita berhijab asal Madura tersebut.

Enggak dipungkiri Ade dan Irene mendapat hujatan dari media sosial, si netizen yang budiman. Apa kata Irene dan Ade?

Nikahi Model Berhijab, Ade Jiggo: Cowok Ganteng Kalah dari Cowok Lucu

"Dia sendiri malah ketawa baca-baca komentar netizen di media sosial kita. Aku bilang ya sudah tanggapin aja tapi dengan halus aja. Jangan sampai menyinggung mereka," kata Ade Jiggo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019.

Netizen maha benar, begitulah tanggapan Ade yang enggak ambil pusing soal hujatan tersebut. Irene Maya juga paham dan enggak tersinggung.

Nikah Lagi, Ade Jiggo Minta Izin Keluarga Almarhumah Istrinya

"Bahkan yang membela kita juga banyak gitu yang komen. Bahkan ada yang ngaku saudaranya Ade Jiggo yang saya sendiri enggak kenal. Dia bilang 'Mau apa lu? Sini berhadapan dengan saya' Kira kira komen kayak gitu. Ya kita ingin membalas komen-komen itu tapi dengan positif lah," ucap Ade.

Dia berharap tetap bisa humble di ranah media sosial. Ade enggak mau cari musuh meski di dunia maya.

"Mengajak edukasi bahwa banyak yang menilai belum setahun kok udah menikah lagi gitu. Cuma kan menurut saya jodoh enggak ada yang tahu gitu. Jadi patokan itu bukan berarti kita menolak jodoh kita. Tapi memang Allah memberikan jodoh kita sebelum setahun ya udah saya terima," tutur Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya