Good News Guys, Denny Sumargo Ngebet Nikah pada 2020

Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA/ Ichsan Suhendra

VIVA – Ada kabar baru nih dari Denny Sumargo. Setelah lepas jalinan asmara dengan pebisnis muda Dita Soedarjo, kemarin-kemarin Denny tak terlihat lagi menggandeng wanita mana pun sebagai dambaan hatinya. Namun kini dia sudah tak jomblo lagi lho doi.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

"Ada pasti dan aku lagi proses ke arah sana. Mungkin tahun depan good news-nya bisa (nikah) akhir tahun. Dia wanita karier kerja di kantor," kata Denny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 10 Desember 2019.

Bagi Denny semua orang harus punya target dalam hidup. Dia merasa terlambat menikah maka dari itu ingin semakin serius lagi punya kekasih.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

"Aku kenal 2 tahun lalu tapi menjauh, enggak temen deket. Biasanya kadang-kadang ketemu, enggak jelas gitu, temen jauh cuma pas 6 bulan kemarin karena dia pindah di deket saya tinggal. Ketemu, ngobrol, enggak nyangka juga sih kalau cocok. Aku mulai suka sama dia karena kecocokan karakternya," ungkap Denny masih merahasiakan nama pacarnya.

Dia mulai merasa kecocokan tersebut tak ada salahnya semakin dijalani. Dia semakin dekat dengan wanita karier tersebut.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

"Terus aku pikir kalau nikah kan pasti jalannya jauh. Laki-laki butuh wanita untuk jadi pendamping dan sebagai penguat, penolong. Aku lihat ada sih di diri dia, tapi enggak mau buru-buru karena jangan sampai nanti terlalu percaya diri juga enggak bagus," ujar Denny.

Keluarga kedua belah pihak sudah saling kenal. Ibunya Denny suka sama kekasihnya Denny yang sekarang. Karakter wanita itu mirip ibunya Denny yang keibuan.

Pembicaraan jenjang pernikahan sudah ada tinggal menentukan jadwal yang tepat dan persiapan yang matang. Denny bakal kasih tahu kabar bahagia tersebut.

"Sabar lah biar nanti jadi berita lagi. Tahun 2020 kalau bisa mudah-mudahan (menikah)," ujar Denny senang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya