Polisi Ungkap Hasil Akhir Otopsi Sulli: Tidak Ada Keanehan

Sulli.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Setelah ditemukan tak bernyawa di rumahnya, polis melakukan otopsi terhadap jenazah Sulli. Namun, penyebab kematian mantan girl group f(x) itu tidak juga diketahui.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Kini, beberapa bulan setelah kabar kepergian Sulli, sebuah laporan eksklusif pada 10 Desember mengungkap bahwa hasil utuh otopsi Sulli sudah dirilis pekan lalu.

Laporan tersebut diungkap oleh seorang perwakilan dari Kepolisian Distrik Gyeonggi Sungnam kepada NewDaily.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Dikutip dari laman Allkpop, perwakilan tersebut mengatakan bahwa hasil otopsi menunjukkan bahwa tidak ada tanda-tanda anomali atau keanehan, termasuk tidak ada jejak senyawa obat berbahaya atau konsumsi senyawa racun. Polisi akan membawa kasus mendiang Sulli untuk ditutup sepenuhnya, dengan catatan hasil utuh dari otopsi.

Menurut perwakilan itu juga, waktu kematian dari bintang K-Pop itu diperkirakan 'dalam beberapa jam tengah malam sebelum kasus itu dilaporkan esok paginya'. Jenazah Sulli ditemukan oleh manajernya dan kasusnya dilaporkan pada tanggal 14 Oktober pada sekitar pukul 15.20 waktu setempat.

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun

Kematian Sulli meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat. Ia diduga mengalami depresi sejak lama dan kerap mendapat komentar jahat di media sosial. Sebelumnya, Sulli juga mengaku mengalami fobia sosial.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023