Alasan Jeon Hye Bin Pilih Gelar Pernikahan di Bali

Jeon Hye Bin menikah di Bali.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris, penyanyi, sekaligus model cantik asal Korea Selatan, yakni Jeon Hye Bin telah resmi menikah pada tanggal 7 Desember 2019. Pernikahan sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya itu diselenggarakan di sebuah resort di Bali.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Ternyata bukan tanpa alasan wanita berusia 36 tahun itu memilih Bali sebagai tempat pernikahannya. Jeon Hye Bin menginginkan tempat dengan cuaca yang bagus dan pemandangan yang indah. Maka dari itu ia memilih Bali sebagai tempatnya mengikat janji dengan sang tunangan.

Dilansir dari Soompi, Rabu, 11 Desember 2019, seorang sumber dari agensi Hye Bin ditanya oleh Night of Real Entertainment tentang mengapa pasangan ini memilih Bali untuk hari istimewa mereka. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Ia menjelaskan, “Keduanya ingin mengadakan pernikahan kecil dengan hanya keluarga, teman dan kenalan mereka di suatu tempat dengan cuaca yang bagus dan pemandangan yang indah. Mereka kemungkinan memilih tempat ini karena keindahan di sana.”

Sumber itu juga mengatakan bahwa suami Jeon Hye Bin sangat memiliki hati yang baik dan sangat menghormati wanita yang saat ini sudah menjadi istrinya tersebut. 

“Dia merawatnya dengan baik, mendengarkan apa yang dikatakannya dan menghormatinya. Jadi dia selalu terlihat seperti orang yang baik ketika saya melihat mereka bersama," kata sumber tersebut.

Ia juga menambahkan, "Keduanya saling mempercayai dan saling menghormati, sehingga mereka terlihat seperti pasangan yang bahagia dan cocok.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya