Usai Kematian Tragisnya, Musik Juice WRLD Puncaki Berbagai Tangga Lagu

Juice WRLD.
Sumber :
  • Instagram @juicewrld999

VIVA – Kematian rapper muda Juice WRLD membuat banyak penggemarnya sedih. Tapi, dampak yang lebih besar terjadi pada karya yang ditinggalkannya. Diketahui, beberapa lagu yang dibawakannya kini membanjiri berbagai tangga lagu populer.

Akhirnya Terungkap, Juice WRLD Meninggal karena Overdosis Obat-obatan

Dikutip dari TMZ, setelah kabar kematiannya yang tragis, nama Juice WRLD kini masuk kedalam berbagai platform musik digital. Beberapa lagu dan albumnya memuncaki platform musik seperti Amazon, Apple, dan Spotify dengan peningkatan poin hingga ribuan persen.

Pertama, mari kita lihat di daftar Movers and Shakers Amazon di mana lagu Juice berjudul Legends mengalami peningkatan peringkat hingga 84.954 persen untuk mencapai nomor 1 hanya dalam beberapa hari saja. Dua lagu lainnya, Lucid Dreams, baik versi explicit dan clean, menduduki peringkat 2 dan 3.

Sebelum Meninggal, Rapper Juice WRLD Dicegat Polisi dan FBI di Bandara

Untuk album Juice yang berjudul Death Race For Love dan Goodbye & Good Riddance juga menduduki 3 peringkat di daftar CDs anda Vinyl Amazon. Singkatnya, banyak orang yang mendengarkan lagu-lagunya.

Di platform Apple, Juice WRLD berhasil mengalahkan nama-nama beken di dalam pertarungan musik dalam sepekan terakhir, nama-nama itu meliputi Roddy Ricch, The Weeknd, DaBaby, dan Trippie Redd. Di dalam daftar lagu Top 100 layanan musik itu, Juice berhasil menempati delapan posisi.

Pasca Autopsi, Penyebab Kematian Juice WRLD Belum Diketahui

Sementara itu, Top 10 lagu Juice di Spotify juga banyak mendapatkan cinta (diputar), artinya ratusan ribu, terutama lagu Lucid Dreams, yang didengarkan lebih dari 990 ribu kali sejak hari Minggu. Tentu saja, Juice bukan kali ini sukses merajai tangga lagu, 7 lagunya berhasil masuk Billboard, dan 3 di antaranya berhasil menembus 10 besar.

Juice mengalami kejang-kejang sebelum meninggal di Bandara Midway Chicago. Sejumlah agen federal tengah menunggunya di bandara dan setelah melakukan penggeledahan, menemukan banyak sekali ganja dan senjata di pesawatnya.

Dikabarkan jika pada satu waktu di saat penggeledahan, Juice WRLD terlihat menelan sejumlah pil yang diyakini adalah Percocet. Juice mengalami kejang tak lama setelahnya dan nyawanya langsung melayang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya