Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

Tiffany Young.
Sumber :
  • Instagram @tiffanyyoungofficial

VIVA – Tahun 2018 lalu, ayah penyanyi Korea Selatan, Tiffany Young sempat tersandung kasus penipuan. Sang ayah dituduh menipu seseorang dengan meminjam uang sebanyak 35 juta Won pada tahun 2007.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Namun, ia tak pernah mengembalikan seluruh uang tersebut. Ia hanya menawarkan 2 juta dari total 35 juta Won yang dia pinjam.

Setelah kasus ini merebak, Tiffany kemudian mengeluarkan permintaan maaf kepada publik. Member SNSD atau Girls Generation itu juga mengatakan kalau ayahnya berkali-kali kesulitan mengatur keuangannya.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Tiffany Young sendiri pernah membantu keuangan sang anya, namun ia putus hubungan dengan ayah hampir satu dekade lalu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tiffany buka-bukaan soal skandal utang sang ayah. Ia menjelaskan bahwa ia telah mencoba membantu ayahnya, namun mereka tak lagi berbicara satu sama lain.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Saat skandal itu diketahui publik, Tiffany menggambarkan bahwa dunianya seakan hancur lebur.

"Saat berita tentang keluarga yang sangat pribadi bagiku dan tak pernah aku bicarakan muncul, rasanya seperti duniaku hancur," katanya dikutip dari laman Korea Boo, Kamis, 12 Desember 2019.

Dia juga mengaku kalau ia sempat mengalami gangguan kecemasan dan depresi. Namun, ia memilih untuk merespons berita skandal itu dengan jujur.

Untungnya, kini Tiffany sudah berada dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Kariernya pun kembali naik tahun 2019 ini.

Sebelumnya, Tiffany Young mengatakan bahwa ia harus menjalani sesi terapi berkali-kali untuk bisa sembuh dari gangguan kecemasan dan depresi yang dideritanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya