Justin Timberlake Kepergok Gandeng Cewek Lain, Istri: Ia Gak Selingkuh

Justin Timberlake dan Jessica Biel
Sumber :
  • Instagram/justintimberlake

VIVA – Pernikahan Jessica Biel dan Justin Timberlake sempat diterpa isu tak sedap. Justin Timberlake kedapatan bergandengan tangan dengan lawan mainnya dalam film Palmer, Alisha Wainwright, di sebuah balkon saat acara bersama teman-temannya pada 23 November lalu.

Dikaitkan Israel-Palestina, Lagu Remix '3D' Jungkook Bareng Justin Timberlake Tuai Perdebatan

Sumber dekat Jessica Biel mengungkap jika istri Justin Timberlake itu yakin bahwa sang suami tidak berselingkuh.

"Sudah jelas Justin minum terlalu banyak, tapi Jessica yakin dia tidak selingkuh," kata sumber tersebut kepada People. 

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

"Apa yang paling penting bagi hidupnya adalah keluarganya dan jadi ibu terbaik untuk Silas. Jessica tidak akan memutuskan keluarganya karena sesuatu seperti ini," ujarnya lagi.

Jessica Biel dan Justin Timberlake sudah menikah sejak tahun 2012 dan kini memiliki anak yang berusia 4 tahun.

Justin Timberlake Tutup Kolom Komentar IG, Gegara Memoar Britney Spears?

Justin Timberlake sendiri sudah minta maaf pada istri dan anaknya lewat postingan di Instagram pada 5 Desember lalu. Mantan personel NSYNC tersebut berusaha meyakinkan semua orang bahwa tidak ada yang terjadi di antara dirinya dan lawan mainnya tersebut.

"Saya berusaha jauh-jauh dari gosip sebisa mungkin, tapi demi keluarga, saya rasa penting untuk menjelaskan rumor yang sudah menyakiti orang-orang yang saya cintai ini," tulis Justin.

"Beberapa minggu lalu, saya terlihat seperti melakukan kesalahan, tapi biar saya jelaskan, tidak ada yang terjadi di antara saya dengan lawan main saya. Saya minum terlalu banyak malam itu dan menyesali tingkah laku saya. Seharusnya saya tidak seperti itu," katanya lagi.

Justin Timberlake pun meminta maaf pada istri dan anaknya karena merasa sudah membuat mereka berada dalam situasi yang memalukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya