Vicky Prasetyo Sengaja Tak Ucapkan Talak pada Angel Lelga?

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Vicky Prasetyo masih berstatus sebagai suami Angel Lelga. Hal itu terjadi karena setelah enam bulan hakim mengabulkan gugatan cerai Angel, Vicky tidak membacakan ikrar talak di depan hakim. Adakah Vicky sengaja melakukan hal ini?

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

“Enggak tahu ya,” ucapnya lalu tertawa saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu malam, 11 Desember 2019.

Saat ditanya lebih jauh, seperti biasa, Vicky justru mengeluarkan kata-kata ajaib dari mulutnya. Kali ini, ia mengunpamakan dirinya sebagai Batman dan kejadian dengan Angel Lelga layaknya strategi Kotaro Minami, alter ego dari Kamen Rider.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

“Bukan bahagia jadi suami Angel Lelga, ini strategi Kotaro Minami, kayak apa ya, misalkan kota Gotham diserang sama Joker, Penguin, dan lain-lain, Batman itu tempat untuk menolong kota itu, nah formula-formula apa yang harus kita terapkan untuk itu gitu,” katanya.

Entah apa maksud Vicky tidak datang ke pengadilan untuk membacakan ikrar talak. Hanya saja, Vikcy mengatakan dirinya dan Angel sudah menjalani kehidupannya masing-masing. 

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Ya sudah berarti kembali lagi gitu seperti semula cuma ya secara komitmen hati ya kan sudah masing-masing gitu,” katanya.

Hanya saja secara tersirat Vicky menjelaskan statusnya akan memberi keuntungan dalam kasus penggerebekan yang terjadi pada 19 November 2018. Saat ini, Vicky sudah menjadi tersangka karena kasus itu.

“Misalkan, penggerebekan kayak gitu terus kok jadi saya yang bersalah? Terus buat apa dong ini adanya buku nikah berarti saya tidak dilindungi oleh pernikahan dong?' Kecuali ya saya sudah tidak terikat lagi hubungan suami istri atau mungkin pernikahannya tidak dilegalkan secara negara,” ujar Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya