Harry Styles Pilih Makan Sperma Ikan Dibanding Jawab Mantan Pacar

Kendall Jenner dan Harry Styles
Sumber :
  • YouTube/The Late Late Show with James Corden

VIVA – Harry Styles lebih pilih makan sperma ikan dibanding harus menjawab pertanyaan mantan kekasihnya, Kendall Jenner. Mantan personel One Direction itu jadi bintang tamu dalam program The Late Late Show with James Corden pada Selasa malam lalu, 10 Desember 2019.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Dalam satu segmen, Harry Styles diadu dengan Kendall Jenner untuk saling jujur atau terima tantangan untuk makan dan minum sesuatu yang menjijikan. Jenner langsung bertanya pada Harry, 'Lagu apa di album terbaru kamu yang merupakan lagu tentang aku?'

Mendengar pertanyaan itu, Harry Styles tertawa lalu menutup wajah dengan tangannya. Ia kemudian mengambil garpu dan pisau, bersiap makan sperma ikan yang dipilihkan Kendall Jenner untuknya.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

Supermodel itu tak kuasa menahan rasa jijiknya. 'Ew!' katanya. Harry nyaris saja mengurungkan niatnya untuk makan dan menjawab pertanyaan Kendall, namun memutuskan untuk benar-benar makan makanan tersebut.

"Rasanya kuat banget," katanya usai menelan sperma ikan.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Kendall pun tak luput dari tantangan serupa. Ia memilih untuk minum smoothie salmon daripada menjawab pertanyaan Harry Styles tentang supermodel yang menurutnya paling tak disukai.

Kendall Jenner dan Harry Styles pernah berpacaran singkat pada akhir 2013 lalu. Mereka kerap bertemu dan kepergok bersama dan diisukan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Namun sejumlah sumber, kepada US Weekly, menyebut bahwa keduanya hanya berteman dan akrab meski hubungan asmara mereka sudah selesai.

Harry Styles saat ini sedang sibuk mempromosikan album terbarunya, Fine Line, yang akan dirilis Jumat, 13 Desember mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya