Perjalanan Panjang Kisah Asmara Cut Tari dan Richard Kelvin

Cut Tari
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA – Cut Tari dan Richard Kelvin kabarnya akan melangsungkan pernikahan, hari ini, Kamis, 12 Desember 2019 di Taman Kajoe, Jakarta Selatan. Rumor yang beredar, acara akan dimulai sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

Wajah Bahagia Cut Tari dan Richard Kevin Resmi jadi Suami Istri

Cut Tari dan Richard Kelvin memiliki perjalanan panjang sebelum keduanya menyatu dalam ikatan pernikahan. Cut Tari pernah membina rumah tangga sebelumnya dengan Yusuf Subrata.

Di tengah pernikahan tersebut, Cut Tari terlibat skandal dengan Ariel NOAH (saat itu Peterpan). Saat itu, Yusuf tidak meninggalkan istrinya. Ia senantiasa menemani Cut Tari kala itu.

Aksi Anthony Ginting, Cut Tari Nikah dan Mobil Bekas Turun 45 Persen

Baca Juga: Tiffany Young Buka-bukaan Soal Skandal Penipuan Ayahnya

Di 2014, rumah tangga mereka mulai diterpa isu tidak sedap. Kabarnya, Cut Tari memiliki pria idaman lain. Nama Richard Kelvin mulai disebut-sebut kala itu.

Alasan Khusus Lokasi Nikah Cut Tari dan Richard Kevin

Cut Tari bercerai dengan Yusuf. Namun menurut Yusuf kejadian itu bukan dikarenakan orang ketiga. Yusuf mengaku ada ketidakcocokan dengan Cut Tari yang telah dinikahinya selama 10 tahun itu.

Cut Tari dan Kelvin kembali diterpa isu kedekatan. Kala itu, Januari 2014 keduanya dikabarkan membeli rumah bersama. Kabar itu sempat dibantah oleh kakak Cut Tari.

Tiga tahun kemudian, 2017, Cut Tari untuk pertama dan terakhir kalinya mengunggah foto bersama Richard Kelvin. Padahal keduanya selalu membantah saat ditanya mengenai hubungan tersebut.

Hingga pada November 2019, salah satu utusan keluarga mendaftarkan pernikahan mereka. Kamis, 12 Desember 2019 akhirnya pun dikabarkan akan jadi hari bahagia mereka setelah lama diterpa isu asmara. Tempat pernikahan mereka juga sama dengan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Berkaca dari pernikahan tersebut, tempat itu biasanya dijaga ketat dan hanya undangan khusus yang bisa masuk ke dalam area pesta pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya