Justin Bieber Siapkan Kejutan di 2020

Justin Bieber
Sumber :
  • Instagram/@Justin Bieber

VIVA – Bagi para penggemar Justin Bieber, tentu sudah tidak sabar menanti munculnya album baru. Selama ini, Justin seperti disibukkan kisah cinta dan pernikahannya dengan Hailey Bieber.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Namun, pada Rabu, 11 Desember, penyanyi pop itu tiba-tiba mengunggah sebuah video di akun Twitternya. Video berdurasi tujuh detik itu memperlihatkan gambar hitam bertuliskan angka 2020 dengan latar langit malam yang penuh bintang.

Tanpa banyak kata atau suara, unggahan penuh simbol itu seolah memantik harapan pada para penggemar akan munculnya album baru di tahun depan. Apalagi pelantun Baby itu sudah hampir setahun sejak ia memberi petunjuk soal musik baru. Bahkan, beberapa bulan lalu sempat mengatakan jika sesuatu akan muncul sebelum 2019 berakhir.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Meskipun para penggemar masih menantikan lagu solonya, Justin beberapa kali meluncurkan karya kolaborasi seperti dengan Ed Sheeran dalam lagu I Don't Care, Dan + Shay dalam lagu 10.000 Hours dan mengisi bagian verse di lagu Bad Guy milik Billie Eilish.

Unggahan Justin Bieber yang seolah memberi harapan munculnya album baru di tahun 2020, tentu saja memancing beragam reaksi dari para penggemar.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Beberapa membalas unggahan video Justin Bieber dengan berbagai meme. Bahkan ada yang menuliskan kalimat, "Raja akan datang."

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024