Bandingkan Foto Awal-Akhir Tahun, Vanessa Angel Kenang Saat di Penjara

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel pada awal bulan Januari tahun 2019 lalu, ditangkap pihak kepolisian Jawa Timur karena terlibat kasus prostitusi online. Karena hal tersebut, Vanessa sempat merasakan dinginnya sel penjara.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Tepat di bulan Desember ini, Vanessa Angel mengunggah potret transformasi kehidupannya saat ini ke akun media sosial miliknya. Vanessa menyandingkan foto dirinya ketika berada di dalam penjara di awal tahun 2019 dengan fotonya ketika berlibur ke Jepang di akhir tahun 2019 ini.

Melalui caption yang ditulisnya, Vanessa menjelaskan tentang penderitaan yang dialaminya ketika berada di dalam penjara. Wanita kelahiran Jakarta itu bahkan merasa bahwa hidupnya akan berakhir di dalam penjara.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

“Yg gw tau dulu saat di penjara, gw kira hidup gw udah selesai sampai disini membusuk di sel sendiri. Nyeri,” tulis Vanessa dikutip VIVA, Kamis, 12 Desember 2019.

Namun, kesakitan itu berubah ketika Vanessa Angel dibebaskan. Wanita berusia 25 tahun itu merasa bahwa Tuhan memiliki cara dan kehendak untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Vanessa menambahkan, dirinya tidak pernah peduli dengan omongan orang.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

“Tapi saat gw bebas tuhan berkehendak lain.. dia pengen gw terus bebas berekspresi jadi diri gw sendiri tanpa batasan, tanpa peduli omongan orang, karena toh saat ku kesusahan, cuma yg benar benar teman yg menyelamatkan,” tulisnya.

Di akhir caption tersebut, Vanessa memberi saran untuk tidak pernah membiarkan orang lain membatasi sebuah kreativitas. Vanessa juga memberi motivasi untuk selalu bekerja keras dan beramal.

“Sekedar saran : jgn biarkan orang membatasi kreativitas atau bilang kalian udah gak punya harapan! Usaha terus semangat terus dan jangan lupa sisihkan rejeki untuk amal! ?VA,” tulis Vanessa Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya