Selamat! Nadia Saphira Resmi Dinikahi Mikael Mirdad

Nadia Saphira dan sang suami saat acara lamaran.
Sumber :
  • Instagram @nadsap

VIVA – Aktris Nadia Saphira telah resmi menjadi istri dari Mikael Mirdad setelah mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dari KUA Jakarta Selatan, Drs. H. Syukri. Akad nikah sendiri dilakukan di salah satu hotel mewah di kawasan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Desember 2019.

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Namun, acara itu tidak dapat disaksikan awak media sebab digelar secara tertutup. Hanya pihak keluarga dan tamu undangan yang diperbolehkan masuk ke dalam gedung acara.

Anton Ganie, paman dari Nadia menyampaikan bahwa akad nikah berlangsung pada pukul 11.30 WIB. Mikael pun lancar mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu tarikan napas.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

"11.30 WIB. Alhamdulillah Mikael satu kali tarikan napas," ucap Anton.

Meski lancar, Anton mengatakan tetap terlihat ketegangan di wajah Mikael. Ia merasa maklum sebab ini merupakan pengalaman pertama dari keduanya.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

"Ya baru menjalani, tegang-tegang dikit," katanya.

Sayangnya, hanya itu informasi yang bisa disampaikan oleh Anton selaku pihak keluarga. Untuk mas kawin dan prosesi lainnya, ia mengatakan bahwa kedua mempelai yang akan menyampaikannya.

"Nanti sama orangnya langsung ya," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, sejak pukul o9.00 WIB sudah terlihat beberapa tamu dari pihak keluarga dan orang terdekat tiba di lokasi acara. Namun, belum terlihat rekan artis yang datang.

Karangan bunga pun telah terlihat berada di depan gedung acara. Rata-rata karangan bunga datang dari perusahaan-perusahaan yang diduga rekan dari Mikael Mirdad.

Nadia dan Mikael juga telah menggelar acara lamaran di kawasan Menteng pada 17 November 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya