Kasus Tabrak Taksi, Polisi Ingin BTS Jungkook Didakwa Kejaksaan

Jungkook BTS
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA – Jungkook BTS nampaknya harus bersiap menjalani proses hukum yang lebih serius. Insiden kecelakaan mobil yang melibat dirinya dengan pengemudi taksi akan dibawa polisi ke kejaksaan.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Petugas kepolisian Korea Selatan dikabarkan sudah melayangkan permintaan kepada jaksa untuk mendakwa vokalis utama BTS, Jungkook, atas kasus tabrakan mobil pada Oktober lalu.

Dikutip dari Nextshark, pihak berwajib menyarankan kejaksaan agar membuat dakwaan atas pelanggaran terhadap UU Lalu Lintas dan hukum terkait yang dilakukan penyanyi bernama lengkap Jeon Jung Kook.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Pria 22 tahun itu terlibat sebuah kecelakaan mobil di bulan Oktober. Anggota boyband fenomenal BTS itu menabrak sebuah taksi di Seoul, Korea Selatan. Baik Jungkook BTS dan pengemudi taksi mengalami luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

"Segera setelah kecelakaan, Jungkook mengakui kalau dia melanggar hukum lalu lintas. Kami sudah membuat kesepakatan tanpa kendala dengan korban. Kami sekali lagi meminta maaf kepada korban dan penggemar karena menimbulkan kekhawatiran," tulis Big Hit Entertainment dalam pernyataan resminya saat itu.

Bikin Army Klepek-klepek, V dan Jungkook BTS Pamer Rambut Pelontos Sambil Topless Jelang Wamil

Tapi, laporan kepolisian yang terbaru menduga ada pengabaian yang serius terkait penanganan kasus ini. Meski begitu, hingga kini Big Hit Entertainment belum mengeluarkan pernyataan apapun.

Jungkook BTS

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Jungkook BTS membuktikan kekuatan dan bakat bintangnya sekali lagi dengan membawa pulang penghargaan Artis Pria Tahun Ini di People's Choice Awards 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024