Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Mesra-mesraan Lagi, Balikan?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Petinggi stasiun televisi ANTV, yakni Otis Hahijary merayakan pesta ulang tahun di St Regis Hotel, Singapura, pada hari Selasa, 10 Desember 2019. Sederet artis ternama tampak hadir dalam acara gala dinner tersebut.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Dari banyaknya artis yang hadir, ada pasangan yang mencuri perhatian, mereka adalah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Keduanya tampil kompak, Ayu mengenakan gaun berwarna hitam sedangkan Shaheer mengenakan setelan jas formal dengan warna senada.

Salah satu akun gosip yakni @rumpii_asiik mengunggah momen mesra Ayu dan Shaheer dalam acara tersebut. Dalam unggahan itu, Ayu dan Shaheer terlihat berfoto bersama.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Pose yang ditampilkan pun terbilang sangat mesra, Ayu tampak menyenderkan tubuhnya ke bagian dada pria asal India tersebut. Keduanya pun tampak tersenyum bahagia sehingga begitu sangat serasi.

Sontak saja, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari warganet yang berharap Ayu dan Shaheer bisa kembali bersama.

Senang Ayu Ting Ting akan Menikah, Ivan Gunawan Sudah Kenal Muhammad Fardhana?

“Ululu balikan ya.”

“Ayu makin cantikk, cocok banget mereka.”

“Ya ampunn semoga berjodoh ya.”

Selain Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampak juga artis-artis lain yang hadir seperti Nia Ramadhani, Ardie Bakrie, Luna Maya, Ayu Dewi, Vidi Aldiano, Ruben Onsu, dan masih banyak yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya