Cantiknya Cut Tari Saat Nikah Lagi, Masih Manglingi

Cut Tari dan Richard Kevin.
Sumber :
  • Instagram @deecehasan

VIVA – Cut Tari resmi menjadi istri Richard Kevin. Akad nikah dilangsungkan di kediaman rumah salah satu keluarga Cut Tari di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Desember 2019. Menurut sang penghulu, tidak ada kendala saat prosesi ijab kabul dilaksanakan.

Jarang Terekspose, Ini 7 Potret Kemesraan Cut Tari dan Suami yang Terpaut Usia 3 Tahun

“Lancar semuanya. Alhamdulillah berjalan lancar. Semua sesuai dengan syariah. Kita mengikuti acara dengan saksama dan hikmat, dan para saksi mengatakan sah dan mulai hari ini mereka sah sebagai suami istri,” kata Kepala Kantor Urusan Agama Pasar Minggu, TB Zamroni.

Menurut Zamroni, Richard hanya satu kali mengucap ijab kabul. Tanpa pengulangan dan menyerahkan emas kawin berupa cincin seberat 7,8 gram.

Wajah Bahagia Cut Tari dan Richard Kevin Resmi jadi Suami Istri

“Satu kali ucap dan mahar yang diberikan cincin mas bermata berlian 7,8 gram,” ujar Zamroni.

Acara berlangsung tertutup dari media. Dalam unggahan di media sosial, terlihat betapa cantiknya Cut Tari saat menjalani prosesi. Rambut Tari disanggul dan mengenakan kebaya abu. Richard mengimbangi dengan jas senada ditambah peci hitam.

Alasan Khusus Lokasi Nikah Cut Tari dan Richard Kevin

“Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan,” kata Zamroni.

Hingga pukul 18.00 WIB acara masih berlangsung. Beberapa tamu terlihat masih berdatangan. Di rumah yang halaman depannya sudah dibalut dengan tenda putih itu juga sudah terdapat karangan bunga yang mengucap selamat dan turut berbahagia untuk Richard Kevin dan Cut Tari.

Pernikahan ini merupakan kedua kali bagi keduanya. Cut Tari pernah menikah dengan Yusuf Subrata. Setelah 10 tahun mereka berpisah. Richard Kevin pernah dikaitkan jadi masalah utama. Namun, Yusuf membantah. Katanya, ada ketidakcocokan antara ia dan Cut Tari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya