Setahun Ditinggal Gitaris Seventeen, Ully Moch Bangkit dari Kesedihan

Juliana Moechtar alias Ully Moch.
Sumber :
  • Instagram @julianamoechtar

VIVA – Sudah hampir satu tahun lamanya kejadian nahas menimpa band Seventeen. Bencana tsunami itu turut merenggut nyawa Herman Sikumbang, gitaris band Seventeen.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Kepergian Herman, mau tidak mau membuat sang istri, Juliana Moechtar atau Ully Moch merasakan kesedihan yang mendalam. Saat ini, Ully mengaku berjuang sendirian untuk membesarkan anak-anaknya.

Kepada VIVA, Ully bercerita bahwa saat ini dirinya sudah mulai bangkit dari keterpurukan dan sudah mulai menyibukkan diri dengan pekerjaan. Ully mencoba menjajal karier di dunia sebagai penyanyi.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

“Aku baru ngeluarin single judulnya Rindu. Tentang seorang pasangan yang sangat mencintai pasangannya, tapi kayak memikirkan pasanganya sudah berubah, tapi dia tetap cinta dan rindu sama pasangannya tersebut,” kata Ully saat ditemui di kantor Nagaswara, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Ully juga dalam waktu dekat ini akan mencoba peruntungan di dunia layar kaca. Wanita kelahiran Aceh tersebut akan terlibat dalam salah satu judul sinetron stripping.

Selain bernyanyi dan bermain sinetron, Ully juga terlibat dalam film dokumenter perjalanan band Seventeen yang berjudul Kemarin. Film tersebut akan tayang pada bulan Januari mendatang.

“Sebenarnya ini bukan film drama ya. Jadi benar-benar film dokumenter. Ada cuplikan-cuplikan video mereka dari awal tahun 1998 membangun Seventeen, sampai ada video kejadian tersebut,” kata Ully.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya