Wajah Bahagia Cut Tari dan Richard Kevin Resmi jadi Suami Istri

Cut Tari dan Richard Kevin
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Cut Tari dan Richard Kevin, akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya, telah resmi menikah di tanggal cantik 12-12-2019. Wajah bahagia Cut Tari dan Richard Kevin pun terlihat, ketika, momen bahagia perikahan mereka diunggah para kerabat dan sahabat yang hadir di acara pernikahan itu.

Jarang Terekspose, Ini 7 Potret Kemesraan Cut Tari dan Suami yang Terpaut Usia 3 Tahun

Mulai dari Nola, Novita Angie, Meisya Siregar, Mona Ratuliu hingga Ersa Mayori tampak hadir di hari bahagia Cut Tari dan Richard Kevin. Dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram Mona Ratuliu dan Novita Angie, Cut Tari tampak cantik dengan balutan kebaya. Sementara Richard Kevin, terlihat gagah dan tampan dengan balutan jas warna senada dengan kebaya yang dikenakan Cut Tari.

Baca Juga: Diizinkan Digelar di Jakarta, DWP Dianggap Datangkan Profit Buat DKI

Aksi Anthony Ginting, Cut Tari Nikah dan Mobil Bekas Turun 45 Persen

Senyum bahagia tampak dari wajah pasangan pengantin baru tersebut. Lewat akun Instagram, Novita Angie pun mengunggah momen bahagia itu dan turut mendoakan agar Cut Tari dan Richard Kevin rukun hingga kakek nenek.

"So happy for you Tary & Kevin.Bahagia dan rukun selalu sampe kakek nenek yaah," tulis Novita Angie.

Alasan Khusus Lokasi Nikah Cut Tari dan Richard Kevin

Bukan cuma Novita Angie, Mona Ratuliu juga turut mendoakan pasangan Cut Tari dan Richard Kevin. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan."

Melihat momen bahagia ini, warganet turut berdoa untuk kebahagiaan Cut Tari dan Richard Kevin.

"Selamat ya @cuttaryofficial atas pernikahannya, semoga menjadi kel SaMaWa."

"Selamat utk cut Tary...ni adlh buah dr kesabaran atas kejd yg lalu...tnp gembar gembor tiba2 aja da kbr bahagia...smg ni labuhan terakhr...smg samaroba...sakinah mawadah wa Rohmah barokah...aminnn..."

Seperti diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin cukup lama menjalin hubungan. Namun, keduanya tak pernah terbuka mengenai kisah asmara yang dijalinnya. Sebelum menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari pernah menikah dengan Johannes Yusuf Subrata dan dikaruniai seorang putri,  Sidney Azkassyah Yusuf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya