Kim Kardashian Gugat Dokter yang Tawarkan Vampire Facial, Kenapa?

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA –  Kim Kardashian Sempat membuat tren baru, saat ia baru saja melakukan vampire facial beberapa waktu lalu. Tapi, baru baru ini ia justru menggugat seorang dokter di Alabama yang juga menawarkan vampire facial. Kenapa?

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Menurut Kim, dokter itu menggunakan nama dan gambarnya tanpa izin untuk mempromosikan vampire facial, menggunakan darah diri sendiri dan teknik jarum mikro untuk merevitalisasi kulit.

Seperti dilansir dari People, gugatan itu diajukan di bawah Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Pusat California. Ia mengajukan gugatan terhadap Charles Runels, M.D., dan praktiknya, Asosiasi Kedokteran Seluler di Fairhope, Alabama.  

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Dalam gugatan tersebut menyatakan bahwa Kardashian West menggugat atas pelanggaran hak cipta, pelanggaran merek terdaftar, asosiasi palsu, pelanggaran hak publisitas dan pelanggaran merek dagang hukum umum California.

Dalam pengarsipan, dinyatakan bahwa Runels telah menggunakan nama dan gambar Kardashian West di pamflet promosi, situs web, dan bahkan di halaman LinkedIn-nya sendiri.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Setelah diselidiki lebih lanjut, Ms. Kardashian ngeri ketika mengetahui bahwa namanya dan wajahnya terpampang di seluruh situs web Runels (http://www.vampirefacial.com)," menurut dokumen tersebut.

Bintang itu juga mengklaim telah menghubungi Runels dan memintanya untuk berhenti menggunakan nama dan wajah wanita itu. Namun pihak Runs menolak dan memintanya membayarnya dengan menggunakan vampire facial, yang merupakan merek dagang, karena ia menggunakannya untuk mempromosikan E!  reality show.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024