Pamer Foto Maternity, Paula Verhoeven Disebut Hot Mama

Paula Verhoeven
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kehamilan Paula Verhoeven membuatnya kerap menjadi sorotan. Bukan saja karena kecantikkannya di saat tengah mengandung, tetapi juga gaya pakaiannya yang selalu menginspirasi.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Baru-baru ini, istri Baim Wong itu mengunggah foto maternity di akun instagramnya. Dalam foto tersebut, nampak pemain film Supernova itu sedang berdiri dengan anggun ditutupi balutan gaun biru.

Pose Paula nampak keibuan dengan tangannya yang seolah sedang mengelus perutnya. Rambutnya juga dibuat sederhana dengan diikat ke belakang dan dibiarkan sisa rambut bagian depannya terurai.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Untuk gaunnya sendiri, Paula mengenakan karya Hiantjen. Gaun berwarna biru muda itu dirancang dengan tanpa lengan dan dipermanis dengan pita berwarna silver di dada. Bagian luar gaunnya juga dibalut kembali dari bahan transparan berwarna silver dengan kerut di bagian dada dan menjuntai hingga kaki.

Gaunnya itu ditumpuk dengan jaket transparan disertai aksen bunga-bunga berwarna putih. Jaketnya nampak seperti hanya sengaja disampirkan di atas bahu, membuatnya seolah seperti gaun puteri kerajaan.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

Gelang emas sederhana turut dikenakan Paula untuk melengkapi penampilannya. Soal make-up, model kelahiran Semarang itu memercayakannya pada MUA Bubah Alfian. Area matanya dibiarkan menonjol namun dengan sentuhan natural. Paula hanya mengenakan lipstik merah muda serta bubuhan bedak untuk mengunci riasannya.

Sudah ratusan komentar yang hadir dari unggahan tersebut. Banyak netizen yang memuji kecantikan Paula di tengah hamil tua. Salah satunya model Kelly Tandiono yang berujar bahwa Paula bisa menjadi sosok ibu yang menawan.

"Hot Mama," tulis Kelly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya