Vidi Aldiano Umumkan Idap Kanker Ginjal, Rekan Artis Beri Dukungan

Vidi Aldiano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Penyanyi Vidi Aldiano mendadak buat pengumuman mengejutkan. Melalui instagram tv-nya. Vidi mengaku memiliki kanker di ginjal kanannya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Vidi beberapa saat sebelum menjalani operasi.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

“Banyak yang nanya kenapa gue bolak-balik Singapur. Dari beberapa bulan yang laku sudah didiagnosa anomali dari diri gue,” kata Vidi mengawali videonya.

Sejak diperiksa, Vidi mengaku di dalam tubuhnya ditemukan kista. Namun baru beberapa waktu yang lalu, yang awalnya kista kini sudah menjadi kanker di ginjal kirinya.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

Baru minggu lalu gw dapet kabar kalau gw punya cancer di ginjal gw, tepatnya di ginjal kiri gue,” katanya.

Sejak saat itu, setiap hari Vidi intens untuk bertemu dokter. Saat video itu diunggah, ada kemungkinan Vidi tengah menjalani operasi untuk pengangkatan kankernya. Ia mohon doa agar operasi itu berjalan lancar.

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

“Semua scan udah dilakukan keputusan terbaik insha Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi, ini di rs juga, kalau video ini sudah rilis gue sudah di ruangan operasi,” katanya.

Selain meminta doa, Vidi juga meminta maaf kepada beberapa pihak yang telah terikat kontrak dengan dirinya. Vidi merasa tidak bisa memenuhi panggilan pekerjaan dalam beberapa bulan ke depan. Ia harus menjalani pengobatan dan pemulihan dalam beberapa bulan ke depan.

“Gue mau minta maaf buat semua pihak yang mungkin harusnya bulan ini gue menggung ada acara tapi sangat menyesal harus menjalani operasj ini dan ada proses recovery juga nantinya,” ujar Vidi.

Melihat video yang diunggah oleh Vidi Aldiano di akun Instagramnya, sejumlah rekan artis langsung ramai berkomentar, memberikan semangat untuk Vidi.

Mulai dari Alika, Rossa, Bcl, hingga Rossa, semua memberikan doa dan kata-kata semangat untuk Vidi Aldiano.

"SEMANGAT TERUUUS! yang penting keep a positive mindset speedy recoveryyy!!!" tulis alikaislamadina

Afgan Syahreza juga menulis, "You can get through this! Gw yakin proses recovery nya akan lancar. Bismillah! I always pray for you buddy! We are here for you. Yang tenang berobatnya ya..  Banyak berdoaa."

Akun ninokayam's ikut memberi semangat, "Kita perangi ini bersama!!!"

Rinni Wulandary tak mau ketinggalan, "semangat vidi!!! semoga lancar operasinya dan segera pulih."

Lalu Rossa lewat akun, itsrossa910 mendoakan, "Bismillaaah, Allah mengangkat Sakitmu, sehat, panjang usia dan bahagia selalu."

Akun thalitalatief juga menulis, "Semangattttt purrrr... smg smua berjalan lancar!! Semangat!!! GBU"

bclsinclair menulis, "i love you @vidialdiano .. Be strong.."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya