Jelang Operasi Kanker Ginjal, Vidi Aldiano Berharap Bisa Tetap Hidup

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA – Vidi Aldiano merilis pengumuman mengejutkan terkait kondisi kesehatannya. Vidi tiba-tiba mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya yang mengumumkan bahwa dia mengidap kanker ginjal.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Penyanyi Status Palsu itu mengatakan, baru pekan lalu dikabarkan bahwa ia punya kanker dalam ginjal kirinya. Sebelum itu, Vidi Aldiano mengaku sudah beberapa bulan lalu merasakan perbedaan dalam tubuhnya, awalnya, dokter mendiagnosa kista namun kini disebut kanker.

Vidi Aldiano pun mengungkap, akan menjalani operasi hari ini, Jumat, 13 Desember 2019. Sehari sebelum video pengakuannya, Vidi juga sudah membuat Insta Story yang isinya cukup misterius kala itu.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

"3 hari ke belakang sangat berat buat gue. Tapi hari ini gue mendapatkan beberapa kejutan yang menyenangkan," tulis Vidi Aldiano kemarin, Kamis, 12 Desember 2019.

Baca Juga: Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal, Apa Bedanya dengan Penyakit Ginjal?

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Ia menyebut, esok (hari ini) akan menjadi hari yang sulit, namun dia meminta doa dari semua pengikutnya di Instagram. Belum jelas apa yang dibicarakan Vidi saat itu, yang ternyata adalah operasi pengangkatan kanker pada ginjalnya.

"Tomorrow's not gonna be easy, but hopefully I can make it out alive. Doakan ya kawan," tulis Vidi lagi.

Dalam video pengakuannya, Vidi Aldiano meminta doa agar kankernya diangkat sempurna dan ia bisa sembuh total. Vidi tampak tegar saat mengumumkan penyakitnya tersebut.

Unggahan video Vidi Aldiano mendapat banyak respons dari rekan-rekan artis. Dari BCL, Cinta Laura, Prilly Latuconsina, Maia Estianty, Andien, Sheryl Sheinafia, dan lain sebagainya memberikan dukungan untuk Vidi.

"I love you! You're gonna be alright, i know it!" tulis Sheryl di kolom komentar video.

"You can get through this! Gw yakin proses recovery nya akan lancar. Bismillah! I always pray for you buddy! We are here for you. Yang tenang berobatnya ya..  Banyak berdoaa,” tulis Afgan.

"Kita perangi ini bersama!!!" kata Nino RUN.

Vidi Aldiano juga meminta maaf, karena kondisi kesehatannya membuat ia harus menunda dan membatalkan sejumlah jadwal yang sudah terencana.

“Gue mau minta maaf buat semua pihak yang mungkin harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, tapi sangat menyesal harus menjalani operasi ini dan ada proses recovery juga nantinya,” tutur Vidi Aldiano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya