Angel Lelga Gugat Cerai Vicky Prasetyo Lagi

Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Angel Lelga kembali menggugat cerai Vicky Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019. Angel tak tahu sebelumnya jika Vicky belum pernah mengucap ikrar talak di depan majelis hakim. Untuk itu, Angel kembali memproses gugatan cerainya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

“Saya diberikan hak juga untuk menggugat balik. Karena kan aneh, saya pikir kan kemarin sudah ketuk palu,” kata Angel Lelga.

Angel merasa Vicky berlindung di balik status pernikahan untuk kasus hukum yang lain. Kasus hukum itu adalah saat Angel melaporkan Vicky atas dugaan pencemaran nama baik karena menggerebek rumahnya. Vicky telah ditetapkan tersangka atas laporan tersebut.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

“Statusnya dia bisa berlindung sebagai suami istri. Masih terikat. Ini kan yang saya tuntut dan lapor adalah pencemaran nama baik dan undang undang ITE,” kata Angel Lelga.

Angel yakin polisi akan tetap memproses laporannya. Ia juga memuji Vicky Prasetyo yang punya beribu cara untuk lolos dari jeratan hukum. Angel tak heran jika dari kemampuan Vicky berbicara mampu membuai lawan bicaranya.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

“Saya sebenarnya cukup tertawa dengan pembentukan opini Vicky ini. Makanya dari kemarin saya bilang dia ini orang yang pintar dan menghipnotis orang yang benar jadi salah karena keahlian dia,” ujar Angel.

Saat ditemui di kesempatan sebelumnya, Vicky Prasetyo tak membeberkan alasan hal itu. Ia hanya menjawab dengan tawa saat ditanya apakah sengaja tidak membacakan ikrar talak agar resmi berpisah dari Angel.

Namun Vicky mengaku mereka sudah menjalani kehidupan masing-masing. Ia juga mengeluarkan kata ajaib dan menganalogikan kehidupannya dengan Angel Lelga seperti Batman menghadapi para musuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya