Tentang Brooks Nader, Model Bikini Dihujat karena Gaun Tembus Pandang

Brooks Nader.
Sumber :
  • Instagram/brooksnader

VIVA – Model seksi, Brooks Nader, bikin heboh fans dan pengunjung saat menghadiri acara penghargaan Sportsperson of the Year di New York. Brooks, tampil sangat menggoda dalam balutan dress mini transparan.

Brooks Nader Jadi Sorotan, Pakai Gaun Transparan ke Ajang Penghargaan

Meski melenggang dengan penuh percaya diri, tak sedikit yang mengkritik penampilan model majalah Sport Illustrated ini, karena dianggap kurang sopan. Pasalnya, dress yang ia kenakan sangat tipis dan transparan yang sangat jelas memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Tidak hanya itu, model 23 tahun ini juga terang-terangan tidak mengenakan bra, sehingga bagian dadanya terlihat jelas. Lalu, siapa sih Brooks Nader itu?

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Dilansir Globe Intel, Brooks Nader lahir pada 7 Februari 1996. Model berambut panjang ini berasal dari Baton, Rouge, Louisiana, Amerika Serikat. Brooks merupakan kelulusan Episcopal High School pada 2015.

Baca Juga: Brooks Nader Jadi Sorotan, Pakai Gaun Transparan ke Ajang Penghargaan

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Selama duduk di bangku sekolah menengah, ia aktif sebagai tutor, yang membantu siswa lainnya untuk mengikuti program THRIVE Baton Rouge. Ia juga aktif di tim dansa sekolah.

Berkarier di dunia modeling, Brooks Nader sukses menjadi model Sports Illustrated Swimsuit 2019 dan terpilih sebagai “First Rookie of 2020" di majalah tersebut. Model yang mengawali karier di usia 19 tahun ini akan muncul dalam edisi baju renang Sport Illustrated 2020.

Brooks Nader merupakan putri dari pasangan Breaux dan Holland Nader. Ia memiliki tiga adik perempuan. Kakeknya adalah Dr. Sam Nader, seorang Asisten Direktur Atletik di Universitas Negeri Louisiana.

Sebelum sukses seperti sekarang, Brooks Nader mengungkapkan karier modeling-nya tidak berjalan mulus. Saat awal terjun di dunia ini, ia mengalami masa sulit karena selalu mengalami penolakan bahkan sampai 99 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya