Libur Akhir Tahun, Ruben Onsu Berangkatkan Umrah 25 Karyawannya

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Jelang libur tahun baru, sederet artis Tanah Air sudah memiliki agenda masing-masing untuk pergi liburan atau menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Artis tersebut salah satunya adalah presenter Ruben Onsu.

Bintang KDI Star, Idol Hingga Bowo dan Chia Ramaikan The Jungle Sensation 16 Tahun

Ditemui awak media, Ruben mengatakan bahwa ia bersama keluarganya termasuk Betrand Peto akan menghabiskan waktu libur tahun baru di negara Italia selama sembilan hari.

“Mau berangkat (liburan) ke Italia. Cuma 9 hari,” ucap Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019.

Liburan Akhir Tahun, Acara Menarik di Pusat Belanja Indonesia

Selagi dirinya pergi berlibur, Ruben ternyata memiliki niat memberangkatkan karyawannya untuk pergi beribadah umrah. Tidak tanggung-tanggung, Ruben memberangkatkan hingga 25 orang karyawannya tersebut.

“Iya kan saya liburan, biar mereka bisa liburan enggak usah jalan-jalan sama saya, lebih ke ibadah saja. 25 orang (karyawan)” jelas Ruben.

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Anti Mainstream di Hong Kong

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia karena akan merayakan Natal bersama Betrand Peto, hal tersebut pun tentunya dirasakan juga oleh Betrand.

“Senang (Betrand), pasti happy dan saya belum melewati itu semua kan (Natal bareng Betrand) jadi belum bisa banyak cerita,” kata Ruben Onsu.

Oleh-oleh dari Bali

Pulang Liburan dari Bali? Oleh-oleh Murah Meriah Ini Wajib Dibawa Pulang

Bali juga terkenal dengan oleh-oleh khasnya. Pie susu, kopi Bali, dan cokelat lokal merupakan favorit para wisatawan untuk dibawa pulang.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023