Kanker Ginjal, Operasi Vidi Aldiano Dikabarkan Lancar dan Sukses

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/indrawatiacin

VIVA – Operasi pengangkatan sel kanker yang dijalani Vidi Aldiano dikabarkan sukses. Kabar ini disampaikan Produser Musica Studio's, Indrawati Widjaja, lewat akun Instagramnya.

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Wanita yang akrab disapa Bu Acin itu mengunggah sejumlah momen bersama Vidi Aldiano dari sebelum hingga sesudah operasi. Terbaru di Instagram Story-nya, Vidi Aldiano tampak terbaring di atas tempat tidur. Keluarga dan kerabat hadir menemaninya.

"Thank God. Baru selesai operasi berjalan lancar dan sukses," tulis Bu Achi, Jumat malam, 13 Desember 2019.

Gegara Temenan Sama Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier Akui Hidupnya Berubah

Ia juga mengunggah postingan serupa ke laman feed-nya.

"Nak, cepet sembuh, sehat total dan pulih kembali serta dalam lindungan NYA. Aamiin aamiin aamiin," katanya dalam postingan tersebut.

Ultah Vidi Aldiano Tanpa Sheila Dara, Warganet Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Pada beberapa foto, Vidi Aldiano pun tampak sudah sadarkan diri. Di postingan tersebut terlihat ayah dan ibu Vidi ikut menemani.

Vidi Aldiano membuat pengakuan mengejutkan, pada Jumat siang kemarin. Vidi tiba-tiba mengunggah video ke Instagramnya dan mengatakan bahwa ia mengidap kanker ginjal.

Vidi Aldiano pun menjalani sejumlah pemeriksaan dan akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi. Vidi tampak tegar saat minta doa pada masyarakat Indonesia. Ia pun mengungkap baru didiagnosa kanker sepekan lalu.

"Semua scan udah dilakukan keputusan terbaik insha Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi, ini di RS juga, kalau video ini sudah rilis gue sudah di ruangan operasi,” katanya.

Dukungan mengalir dari banyak rekan artis. Mereka semua menguatkan dan memberi doa agar Vidi Aldiano segera sehat kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya