Siap Balik ke Dunia Hiburan, Kerjaan Menanti Jefri Nichol Tahun Depan

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjalani 7 bulan masa rehabilitasi, aktor Jefri Nichol sudah terlihat kembali ke dunia hiburan Tanah Air.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Jefri nampak menghadiri acara Gala Premiere film Habibie & Ainun 3 di kawasan Thamrin, Jakarta. Dalam film ini, Jefri berperan sebagai Ahmad yang merupakan pria yang pernah dekat dengan Ainun.

Rekan mainnya dalam film itu, Reza Rahadian mengaku sempat berbicara dengan ibu dari Jefri. Pemeran Habibie itu menyampaikan jika kini aktor 20 tahun itu telah siap kembali ke dunia hiburan.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Bahkan, Reza menyampaikan jika Jefri telah memiliki pekerjaan yang menunggunya pada tahun depan dan akan kembali bekerja seperti biasa sebagai aktor.

"Dia senang banget bisa datang ke sini, tadi saya ngobrol sama ibunya. Ngobrolin soal kerjaan. Kata dia tahun depan sudah siap buat balik lagi, kerja lagi seperti biasa," kata Reza di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Setelah menjalani masa rehabilitasi, Reza meyakini jika hal itu akan berdampak besar untuk Jefri Nichol. Sebab, kini ia melihat pria kelahiran Jakarta semakin matang dalam hal berakting.

"Ini akan memberi dampak luar biasa, saya yakin Nichol akan semakin matang dalam beraktingnya ini akan jadi hal positif sebenarnya," pungkasnya.

Diketahui jika Jefri sempat tersandung kasus narkoba, ia ditangkap pada Senin malam, 22 Juli 2019 sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas.

Pada 9 Agustus 2019, Jefri Nichol menjalani rehabilitasi. Beberapa hal jadi meringankan putusan Jefri Nichol di mata hakim, salah satunya asessment yang pernah diajukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya