Cie, Chelsea Islan Foto Mesra Bareng Rob Kardinal Pakai Kimono

Chelsea Islan.
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Aktris cantik Chelsea Islan, selalu menutup rapat perihal hubungan asmaranya. Ia selalu bungkam jika ditanya mengenai siapa sosok kekasih hatinya. Akun media sosialnya pun bersih dari unggahan dirinya bersama pria pujaan hati.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Namun, berbeda dengan Chelse, Rob Kardinal yang santer dikabarkan sebagai kekasih Chelsea, lumayan rajin mengunggah kebersamaannya dengan Chelsea Islan.

Kali ini, pemilik akun @robclintonkardinal ini mengunggah kebersamaannya bersama dengan Chelsea, kompak dalam balutan baju kimono.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"You know you're in love when you can't fall asleep, because reality is finally better than your dreams," tulis Rob menyertai unggahan fotonya.

Dalam foto tersebut, Rob Kardinal mengunggah foto candid bersama Chelsea Islan. Keduanya, terlihat nampak bahagia. Chelsea tersenyum sambil menatap ke atas, sedangkan Rob tertawa gembira dengan pandangan lurus ke depan.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Meski tidak menggunakan kimono berwarna senada, keduanya sukses tampil serasi satu sama lain. Wanita 24 tahun ini nampak cantik dalam balutan kimono berwarna pink. Sedangkan Rob, mengenakan kimono berwarna navy yang dipadukan dengan outer berwarna krem.

Tentu saja, momen kebersamaan mereka yang jarang dipamerkan ke publik ini mengundang banyak komentar positif dari warganet dan teman-teman keduanya. Bahkan, mantan kekasih Chelsea Islan, Daffa Wardana, turut memberikan 'like' untuk unggahan foto ini, lho.

"So sweet," tulis salah satu warganet

"Ya udah sweet dream bos," tulis yang lain.

"Duh dilike sma mantanx chelsea," komentar warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya