Liburan Tahun Baru, Nikita Mirzani Boyong Seluruh Keluarga Umroh

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani tampaknya sudah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan tahun baru 2020 mendatang. Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku akan pergi berangkat umroh di awal bulan Januari untuk menenangkan diri.

Terpopuler: Momen Manis Rizky Irmansyah dan Anak Nikita Mirzani sampai Sinopsis Film Kiblat

“Akhir tahun enggak kemana-mana saja, di Jakarta saja, nanti Januari berangkat umroh,” ucap Niki saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Niki juga berencana akan memboyong seluruh keluarganya untuk ikut beribadah ke Tanah Suci. Wanita kelahiran Jakarta itu merasa sangat bersyukur karena di tahun 2019 ini dirinya diberi banyak rezeki sehingga bisa berangkat umroh bersama orang-orang terkasihnya.

Nikita Mirzani Akui Dirinya Sudah Akrab dengan Keluarga Besar Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

“Bareng keluarga semua, bareng Kak Fitri juga. Alhamdulilah rezekinya lagi ada, jadi mau berangkat umroh. Enggak ada alasan, mau umroh saja,” kata Niki.

Wanita yang kerap menuai kontroversi tersebut mengaku tidak memiliki doa khusus selama berada di Tanah Suci. Dirinya hanya meminta agar selalu diberi kesehatan, karena dengan sehat ia merasa bisa bekerja dengan maksimal dan mengurus tiga orang anaknya.

Klarifikasi Lolly Anak Nikita Mirzani Soal Uang Endorse Rp90 Juta dari Judi Slot

Terlebih lagi, Nikita Mirzani merupakan seorang single parent yang harus mengurus dan membesarkan anak-anaknya. Bisa berangkat umroh dengan anak-anaknya tersebut, seakan menjadi kebahagiaan luar biasa yang dirasakan Niki.

“Enggak gue mah enggak muluk-muluk (doa), dikasih sehat saja. Kalau sehat kan bisa kerja, bisa ngurus anak,” ucap Nikita Mirzani.

Mesra dan Manis, Ini Fakta Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah, ajudan pribadi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, tampaknya semakin intens.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024