Nikita Mirzani Syok, Tagihan Listrik Rumahnya Bengkak Sampai Rp26 Juta

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, artis sensasional Nikita Mirzani merasa sangat geram karena ditagih oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) biaya pembayaran listrik rumahnya yang mencapai angka Rp26 juta. Menurut Niki, dia tak pernah telat membayar listrik.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

“Ya gue enggak tahu. Gue tuh enggak pernah telat bayar PLN, selalu tepat waktu, tiba-tiba tagihan bulan ini Rp19 juta tadinya, cuma dapat lagi bill yang baru Rp26 juta. Makanya gue bingung, itu tagihan siapa," kata Niki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun saat ditemui di tempat yang sama pada Jumat, 13 Desember 2019, wanita kelahiran Jakarta itu menjelaskan bahwa masalah pembayaran listrik yang membengkak di rumahnya itu sudah diselesaikan. Ternyata, hal tersebut terjadi karena kesalahan pihakn PLN.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Baca Juga: Anies Baswedan Beri Piagam Adikarya Wisata untuk Diskotek Colosseum

“Tagihan listrik alhamdulillah kemarin orang PLN sudah datang ke rumah sudah dikasih tahu ternyata Rp26 juta itu dikalkulasikan jadi ada kesalahan orang PLN, ini pure kesalahan orang PLN,” jelas Niki.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Niki menambahkan bahwa sebelum tagihan listrik yang membengkak itu datang, dia selalu rutin membayar paling besar Rp5.2 juta dan tidak pernah sampai belasan apalagi puluhan juta rupiah.

“Jadi gue bayarkan biasanya lewat M bangking biasanya tiap bulan Rp4,8 juta- Rp5,2 juta gitu saja terus ternyata ada kesalahan dari PLN,” kata Niki.

Namun akhirnya Nikita Mirzani merasa sangat bersyukur dan berterima kasih karena orang dari PLN datang langsung menemuinya dan meminta maaf karena kesahalan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya