Sambutan Antusias Fans Saat NCT Dream Tiba di Jakarta

NCT Dream
Sumber :
  • Instagram/nct_dream

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, NCT Dream akan tampil dalam acara HUT Transmedia yang digelar di Trans Cibubur, Jakarta Timur, pada hari ini Sabtu, 14 Desember 2019.

Konser Hari Ini, Intip Suasana Menjelang Konser TVXQ di Indonesia

Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu diketahui telah tiba di Indonesia pada Jumat malam, 13 Desember 2019. NCT Dream diketahui tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 21.05 WIB.

Kedatangan NCT Dream di Jakarta berhasil diabadikan oleh salah satu penggemar yang menanti kedatangan boyband band yang memulai debutnya pada tahun 2016 tersebut.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Seorang penggemar tersebut pun mengunggah suasana kehebohan ketika NCT Dream tiba di Jakarta ke akun twitter pribadinya bernama, @iiccaa.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Dalam video tersebut tampak para personel NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung sudah ditunggu para penggemar di bandara. Meski nge-fans, para penggemar tampak sopan dan tidak menimbulkan keributan. Para personel pun terlihat berjalan dengan tenang meski tetap dikawal ketat.

Tidak hanya NCT Dream, sederet pengisi acara lain juga dijadwalkan akan tampil dalam acara HUT Transmedia tersebut, mereka adalah JKT48, Isyana Sarasvati, BCL, Padi, Ari Lasso, Brisia Jodie feat Arsy Widianto, Siti Badriah dan masih banyak yang lainnya.
Sekedar informasi, NCT Dream adalah boyband yang khusus beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun.

Dilansir dari beberapa sumber, NCT Dream pertama kali melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan singel Chewing Gum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya