Digosipkan Gay, Harry Styles Buka-bukaan Soal Orientasi Seksualnya

Harry Styles
Sumber :
  • YouTube/HarryStylesVEVO

VIVA – Harry Styles selalu menjadi sorotan baik itu dari karyanya, gaya pakaian, hingga respons yang mengejutkan usai diwawancara. Album barunya, Fine Line, yang baru saja diluncurkan, juga membuatnya kembali menjadi perbincangan hangat.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Baru-baru ini, anggota band One Direction itu berbicara jujur perihal sisi seksualnya. Hal ini dikaitkan dengan album barunya tersebut.

Pertanyaan yang cukup personal itu dijawab dengan santai namun tegas olehnya. Penyanyi 25 tahun itu mengatakan bahwa seksualitas seseorang tak bisa dibatasi sesuai gender melainkan harus dari keinginan individu tersebut.

Emily Ratajkowski Akhirnya Ungkap Sudah Berkencan dengan Harry Styles Selama 2 Bulan

"Iya, saya pikir saya memang menyetujuinya (tak ada batasan gender). Ini bukan perihal: saya tidak memberitahumu karena tak ingin. Juga bukan perihal: oh ini miliku dan bukan punyamu," kata Harry dikutip dari laman E! News, Minggu 15 Desember 2019.

"Ini soal: siapa yang peduli? Itu yang lebih masuk akal," katanya menambahkan.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski Keciduk Ciuman di Jalanan Tokyo

Pelantun Story of My Life itu mengklarifikasi bahwa ucapan tersebut bukan sebagai kode atau pesan mengenai sisi seksualitas yang dianutnya. Meski banyak penggemarnya yang mempertanyakan hal tersebut terkait peluncuran album terbarunya.

"Apa saya sengaja membubuhkan sisi seksual dan membuat albumku lebih menarik? Tidak," katanya tegas. "Ini lebih mengenai bagaimana saya berpakaian, dan album seperti apa yang menggambarkan saya," katanya lagi.

Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Taylor Swift itu juga mengaku, pembuatan albumnya adalah hasil dari diskusi dengan berbagai kolaborator. Ia menepis anggapan banyak orang yang berpikir album tersebut menunjukkan sisi dirinya sebagai penyuka sesama jenis.

"Bukan karena itu membuatku gay, atau album itu membuatku penyuka wanita, atau memperlihatkan aku sebagai biseksual, tapi karena saya pikir album itu membuatku keren," ungkap Harry.

"Lebih dari itu, saya pikir seksualitas adalah sesuatu yang seru," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya