Jacqueline Wong Viral Usai Selingkuh dan Sembunyi di Kanada 8 Bulan

Jacqueline Wong
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Jacqueline Wong mendadak viral. Dia seorang aktris, model, penyanyi, juru bicara dan entertainer televisi Hong Kong Kanada kelahiran Amerika Serikat yang berada di bawah manajemen Television Broadcasts Limited. Namanya jadi perbincangan karena ramai diberitakan pulang kembali ke rumah setelah 8 bulan bersembunyi.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Saat pulang ke rumah, Jacqueline Wong mengatakan sesuatu sambil menangis. Wanita yang hampir putus dari salah satu pasangannya akhirnya kembali ke Hong Kong setelah delapan bulan bersembunyi di Kanada.

Dikutip laman Asia One, Jacqueline Wong muncul di bandara Hong Kong sekitar 07:00 pada hari Sabtu 14 Desember 2019, dan memberikan wawancara singkat kepada media yang menunggu.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Jacqueline Wong yang berusia 30 tahun tampak emosional, dan menangis saat diwawancara.

"Saya sangat senang akhirnya tiba di rumah," dia menangis, dalam sebuah video yang diambil dan dipublikasikan oleh Hong Kong Ming Weekly.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Setelah berterima kasih kepada keluarga, teman, dan kolega atas pesan kekuatan dan dukungan mereka dalam beberapa bulan terakhir, Jacqueline mengatakan, "Dalam delapan bulan terakhir, saya berusaha sangat keras untuk terus hidup.

"Saya mendengar banyak spekulasi tentang saya, tetapi saya hanya ingin bekerja keras untuk hidup dengan baik. Saya membuat kesalahan, dan saya berusaha sangat keras untuk hidup dengannya, untuk belajar darinya. Tetapi pada saat yang sama, saya merasa saya harus melangkah maju. Saya juga ingin bergerak maju dan melihat ke depan," katanya.

"Semua yang ingin saya katakan dan perlu katakan, saya sudah mengatakan semuanya secara pribadi dan di depan umum, jadi saya tidak akan berbicara lagi tentang kejadian itu.

Sebelumnya sempat pula ramai diberitakan, Jacqueline Wong kepergok berselingkuh dengan aktor Andy Hui. Dan Andy Hui diketahui adalah suami dari Sammi Cheng.

Kabar selingkuh Andy Hui dan Jacqueline Wong sempat bikin heboh jagat hiburan Hong Kong karena Andy Hui dan Jacqueline Wong sempat kepergok mesra dalam taksi. Kemesraan mereka bahkan terekam dalam video dan tersebar luas.

Gara-gara hal ini, Jacqueline Wong sempat menghilang dan bersembunyi. Namun, ia akhirnya kembali pulang. "Aku kembali terutama untuk melihat keluargaku, sudah lama sekali sejak aku bertemu mereka. Aku harap semua orang bisa memberi kami ruang. Terima kasih atas perhatiannya," kata Jacqueline Wong.

Jacqueline menambahkan dia tidak akan menanggapi pertanyaan tentang pekerjaan, dan belum memikirkan apakah dia akan tetap di dunia showbiz.

Dalam sebuah artikel yang dimuat Apple Daily Hong Kong, aktris itu mengatakan dia melakukan jauh lebih baik secara emosional.

Jacqueline tidak menjawab pertanyaan apakah dia telah menghubungi mantan pacarnya, aktor Kenneth Ma, dalam delapan bulan terakhir.

Namun, dia berkata bahwa dia mungkin akan senang melihatnya lagi.

Ketika ditanya apakah dia mengunjunginya di Kanada, dia menambahkan, "Saya sendirian selama periode ini untuk menenangkan diri dan menerima apa yang telah terjadi."

Dia juga tidak menjawab pertanyaan apakah dia telah menghubungi Andy Hui atau Sammi Cheng, atau apakah dia telah meminta maaf kepada mereka.

Seperti diketahui pula, Jacqueline Wong dan Andy Hui kepergok selingkuh pada bulan April 2019 lalu. Kamera di dalam mobil menangkap Jacqueline berciuman dan memeluk Andy Hui yang duduk di kursi belakang.

Video mesra bareng Jacqueline Wong itu beredar, membuat publik bertanya-tanya apakah itu akan menjadi akhir dari pernikahan lima tahun Andy dan Sammi Cheng?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya