Luna Maya-Faisal Nasimuddin Terciduk Lagi Mesra di DWP?

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan hubungan Luna Maya dengan pengusaha tajir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Baru-baru ini mereka kembali terlihat bersama saat nonton Djakarta Warehouse Project (DWP) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna, Faisal dan beberapa teman memilih tempat VIP untuk mendapatkan privacy. Mereka asyik nge-dance diiringi elektro musik dimainkan oleh disc jockey, seperti yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi.manja.official.

Seperti biasa, Luna terlihat cantik dengan jumpsuit bermotif, sementara Faisal Nasimuddin mengenakan T-shirt lengan pendek berwarna hitam. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya
Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Dalam salah satu video yang diunggah oleh pengunjung lain, terlihat sekilas mereka saling hadap-hadapan. Sepertinya Luna sedang memeluk Faisal.

Selain itu kedekatan Luna dan Faisal juga terekam dalam video lainnya. Mereka bersama beberapa teman makan di sebuah restoran Padang. Saat itu, Faisal menatap Luna dengan penuh arti.

Masih banyak video lainnya yang memperlihatkan sekilas kedekatan mereka saat di DWP. Terlihat Faisal dalam posisi berdiri, sementara ada tangan yang diduga Luna sedang memeluk pinggangnya. Hal itu terlihat dalam video dua orang pria yang sedang party.

Kabar kedekatan Luna dan Faisal memang sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Netizen mulai membicarakan hubungan spesial antara keduanya saat Luna menemani Faisal dan keluarganya berlibur di Bali. Enggak cuma dekat dengan pria asal Malaysia itu, Luna juga terlihat akrab dengan adik-adik perempuan Faisal. Bahkan kabarnya, orang tua Faisal sudah mengenal dan menyukai Luna.

Meski publik menyambut baik hubungan Luna-Faisal, mantan kekasih Reino Barack itu pernah berkomentar soal Faisal. "Saya enggak pernah ngomong (dia sebagai pacar), itu teman saya," kata Luna Maya, beberapa bulan lalu.

Baca juga: Jacquelin Wong Viral Usai Selingkuh dan Sembunyi di Kanada 8 Bulan

Diakui Luna, dia mengenal baik keluarga Faisal. Tapi dia juga mengklaim, hubungannya dengan keluarga teman-temannya selalu baik. "Aku enggak cuma deket sama keluarga Faisal doang, banyak temen-temen juga, aku deket, kok sama keluarga temen-temen yang lain, enggak diekspos," ungkap dia lagi.

Bukan enggak mungkin kan, dari teman baik hubungannya mereka bisa berlanjut jadi sepasang kekasih. Kita doakan yang terbaik untuk Luna dan Faisal, ya Vivanians !

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya