Reino Barack: Syahrini Kalau Kurus Kayak Orang Susah

Reino Barack dan Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Reino Barack, suami dari Syahrini lebih senang melihat istrinya dengan badan berisi. Menurut Reino, gemuk sama dengan bahagia. Pandangannya akan berbalik jika Syahrini terlihat kurus. 

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

“Malahan suami senangnya begini badan saya (gemuk). Kalau kurus katanya kayak orang susah,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu, Senin, 16 Desember 2019. 

Berat badan Syahrini naik karena banyak mencicip makanan di Pawon Bu Cetarr milik ibunya. Makanan yang dijual di tempat itu merupakan lauk yang biasa Syahrini makan sehari-hari. Syahrini juga ingin menjaga rasa yang dicicipi olehnya, sama dengan yang dirasakan tamu nantinya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

“Jadi gemukan ini karena nyobain makanan untuk restoran,” ujar Syahrini.

Berat badan Syahrini kini mencapai 54 kilogram. Terakhir menimbang, Syahrini masih 48 kilogram. Berat badannya naik begitu cepat namun sang suami tetap menerima.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

“Enggak apa-apa, kalau gemuk kan tandanya bahagia. Kalau kurus ya itu, kayak orang susah,” ujar Reino.

Syahrini merasa bahagia Reino mengucapkann hal tersebut. Karena bagi Syahrini, berat badan tidak menentukan kecantikan. Semua wanita cantik baik kurus ataupun tidak, tergantung pribadi masing-masing menerimanya.

Syahrini

Ini Alasan Syahrini Jarang Nyanyi dan Tampil di Televisi

Pernikahan memang menjadi prioritas bagi Syahrini saat ini. Maka ia masih menikmati masa tersebut setelah hampir 4 tahun bersama Reino Barack

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023