Diselingkuhi, Aktor Kingsman Pilih Ceraikan Istri

Salah satu adegan di film Kingsman pertama.
Sumber :
  • Facebook Kingsman The Movie

VIVA – Aktor Inggris yang dikenal lewat film drama romantis klasik Bridget Jones's Diary (2001), Colin Firth mengumumkan bahwa ia dan sang istri telah bercerai, setelah 22 tahun menikah. Mantan istri Colin sendiri merupakan wanita asal Italia dan bukan berasal dari kalangan artis.

Tanpa Egerton, Film The King's Man Tuai Kritik

"Colin dan Livia Firth telah berpisah. Mereka akan menjaga pertemanan baik dan tetap bersama-sama membesarkan anak mereka," demikian pernyataan resmi keduanya, dikutip dari laman Asia One, Senin, 16 Desember 2019.

Pernyataan itu juga mengungkap bahwa baik Colin dan Livia meminta publik agar masalah ini menjadi urusan pribadi mereka. Keduanya juga mengatakan tak mau berkomentar lebih jauh tentang hal ini.

Selain Contagion, 3 Film Tentang Virus Ini Dialognya Bikin Merinding

Keputusan pasangan ini untuk bercerai ini terjadi setelah Livia berselingkuh dengan seorang jurnalis Italia. Perselingkuhan ini diakui oleh Livia dalam sebuah pernyataannya pada tahun 2018 lalu. Namun, setelah pengakuan tersebut, Livia dan Colin kembali rujuk.

Keduanya diketahui memiliki dua orang anak laki-laki.

It Jawara Lagi, Kingsman dan American Made Keok

Colin Firth yang kini berusia 59 tahun itu selama ini dikenal sebagai aktor yang sering berperan sebagai pria Inggris kaya raya. Sebut saja di film Love Actually (2003), Bridget Jones's Diary dan Pride and Prejudice versi serial TV.

Colin yang menjadi salah satu aktor Inggris paling dicintai itu juga telah meraih piala Oscar dan Golden Globe pada 2011. Perannya sebagai King George VI di The King's Speech (2010) lah yang mengantarkannya pada kemenangan sebagai aktor terbaik.

Film populer lain yang dibintangi Colin Firth antara lain Bridget Jones: The Edge of Reason (2004), Mamma Mia! (2008), Kingsman: The Secret Service (2014), Bridget Jones's Baby (2016), Kingsman: The Golden Circle (2017) dan Mamma Mia Here We Go Again (2018).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya