Jefri Nichol Akhirnya Blak-blakan Soal Kebebasannya

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor muda Jefri Nichol sempat membuat kehebohan karena kemunculannya dalam acara gala premiere film Habibie & Ainun 3 beberapa waktu yang lalu. Seperti yang sudah diketahui, Jefri beberapa waktu ke belakang tengah dirawat di RSKO Cibubur.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Jefri menjelaskan bahwa ia memang sudah bebas sejak tanggal 14 Desember 2019 kemarin. Meski begitu, Jefri mengaku masih tetap harus mendapat pengawasan dari dokter karena masih dalam tahap perawatan.

“Dari tanggal 14, aku sudah rawat jalan dalam pengawasan khusus. Jadi ke mana-mana sama perawat. Ada di situ perawatnya, selalu didampingi. Satu orang (perawat),” ucap Jefri di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 16 Desember 2019.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Pria kelahiran Jakarta itu mengaku akan terus mendapat pengawasan hingga bulan Februari 2020 mendatang. Jefri pun menambahkan bahwa ia akan tetap bolak-balik ke RSKO.

“(Pengawasan sampai) Februari. Kaykanya seminggu sekali deh atau dua minggu sekali (ke RSKO). Syarat gitu enggak ada (dari RSKO), selama masih dalam batas normal,” kata Jefri.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Jefri menambahkan bahwa ia merasa sangat bersyukur karena bisa bebas dan kembali bekerja, serta tentunya bertemu kembali dengan para penggemar yang sudah sangat merindukannya.

“Bersyukur banget, bisa balik lagi kerja. Tadi baru banget habis promo Habibie Ainun,” ucapnya.

Seperti yang sudah diketahui, Jefri sempat tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap pada Senin malam, 22 Juli 2019 sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut, diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas. Tepat pada tangggal 9 Agustus 2019, Jefri menjalani rehabilitasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya