Betrand Peto jadi Sorotan, Ruben Onsu: Itu Mempermalukan Keluarga Kami

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Nama putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah yakni Betrand Peto beberapa waktu terakhir ini memang santer dibicarakan. Betrand menerima banyak hujatan karena perilakunya kepada Sarwendah dinilai tidak pantas.

Benarkah Raffi Ahmad Adopsi Bayi Lily? Kode "Dia Aku yang Adzanin" Jadi Sorotan

Saat ditemui awak media, Ruben akhirnya mau blak-blakan mengenai hujatan yang saat ini tengah banyak diterima oleh Betrand. Presenter kelahiran Jakarta itu mengaku sangat capek, terlebih lagi Ruben merasa bahwa segala hal yang dituduhkan kepada Betrand adalah sesuatu yang tidak benar.

“Capek, yaa capek. Kalau kalian nanya saya, ya capek. Makanya enggan menanggapi hal itu kayak ‘apasih yang lu omongin enggak ada benernya juga, gua yang tahu dalamnya saja santai,” ucap Ruben di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Desember 2019.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Baca Juga: Pasca Terjerat Narkoba, Jefri Nichol Lebih Selektif Pilih Teman

Selain itu, Ruben juga mengatakan bahwa keluarganya dan keluarga Betrand yang berada di NTT mengaku sangat sedih dengan pemberitaan miring tersebut. Untuk saat ini, Ruben pun mengaku hanya bisa pasrah

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

“Jadi saya pun dan pihak keluarga NTT pun ya sedih campur aduk. Kalau dengan cara mereka mempermalukan kami itu adalah kebahagian mereka ya sudah,” kata Ruben.

Ruben juga menambahkan, bahwa nyinyiran-nyinyiran yang diterima Betrand membuat dirinya dan keluarga besar merasa sangat tersakiti sekaligus malu.

“Nyinyiran-nyinyiran seperti itu kalau dari hati kecil saya itu cukup menyakitkan keluarga kami, sangat amat mempermalukan keluarga kami,” ujar Ruben.

Seperti diketahui, Betrand Peto sebelumnya sempat jadi trending topic di Twitter selama beberapa jam pada Sabtu 14 Desember 2019. Betrand menjadi perbincangan karena warganet mengkritik sikapnya kepada Sarwendah.

Semua kritikan yang ditujukan untuk Betrand Peto, berawal dari viralnya sebuah video yang memperlihatkan anak angkat Ruben Onsu itu sedang memegang lembut tangan ibu angkatnya, Sarwendah. Namun yang menjadi kontroversi, Betrand seolah ingin memegang dada istri Ruben Onsu itu.

Dalam video itu, ibu dua anak tersebut juga nampak seperti menepis tangan Betrand. Sontak saja hal ini jadi bahan perbincangan di dunia maya. Banyak yang menganggap sikap Betrand kepada Wendah bukan hal yang wajar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya