Betrand Peto Diusik, Ruben Onsu: Saya Capek, Sarwendah Marah Sekali

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA – Belakangan, warganet ramai membicarakan anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto. Bocah itu jadi omongan di internet karena tingkahnya kepada Sarwendah, istri Ruben Onsu, dianggap berlebihan. Sejumlah video Betrand Peto dan Sarwendah jadi sorotan.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Ruben Onsu pun memberikan tanggapannya terkait pergunjingan warganet tentang anak angkatnya itu. Ruben menyebut, hujatan kepada Betrand Peto membuat keluarganya dan keluarga di Betrand di NTT merasa sangat sedih. Tak hanya itu, Sarwendah juga merasa terganggu.

Namun Ruben Onsu tak punya pilihan lain dalam menangani hujatan tersebut, selain pasrah. Ruben mengatakan, hanya bisa menjalani garis takdirnya saat ini.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

“Sarwendah cukup terganggu dengan ASI-nya. Kasihan dari proses ASI-nya jadi amat terganggu, kasihan. Tapi kalau saya boleh memilih, setiap orang pasti enggak mau ada masalah, enggak mau ada musibah. Saya enggak ada pilihan lain, kecuali jalanin dan harus dijalanin,” ucap Ruben Onsu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Desember 2019.

Baca Juga: Betrand Peto jadi Sorotan, Ruben Onsu: Itu Mempermalukan Keluarga Kami

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

Ruben menambahkan, selama ini Sarwendah adalah tipe orang yang jarang marah. Namun karena masalah ini, melihat Betrand Peto dihujat, ibu dua orang anak itu pun meluapkan amarahnya.

“Dia (Sarwendah) adalah tipe orang yang cuek soal nyinyiran. Tapi kali ini cukup buat dia terganggu. Sarwendah kan jarang marah orangnya dan kali ini dia marah sekali, ini kan yang diusik tentang anaknya dia juga, Betrand,” terang Ruben lagi.

Presenter ini pun mengaku lelah dengan omongan netizen yang ditujukan kepada anak angkatnya tersebut. Ruben enggan menanggapi banyak nyinyiran yang berseliweran di internet.

“Capek, yaa capek. Kalau kalian nanya saya, ya capek. Makanya enggan menanggapi hal itu, kayak ‘Apa sih yang lu omongin enggak ada benernya juga, gua yang tahu dalamnya saja santai,” kata Ruben membela Betrand Peto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya