Mesranya Citra Kirana dan Rezky Aditya saat Honeymoon di Italia

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah berbahagia. Mereka sedang menghabiskan waktu bulan madu di Italia sejak beberapa hari lalu.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Ciki, sapaan Citra, dan sang suami memilih Italia sebagai destinasi honeymoon mereka setelah menikah pada 1 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat. Mereka tampak mesra dan bahagia di sana.

Beberapa momen kebahagiaan dipamerkan Rezky dan Citra di akun Instagram masing-masing. Keduanya juga menyempatkan diri buat shopping.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

"Good view with good person = perfect #citrarezkymenikah," tulis Citra di akun Instagramnya, @citraciki.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Video tersebut memamerkan keduanya tengah bersenda gurau dan bercengkrama. Rezky dan Citra kompak mengenakan dress code berwarna putih, celana denim dan sneakers putih. Enggak malu-malu, karena sudah halal, keduanya berpelukan dan Citra pun mencium pipi sang suami.

Momen lainnya dipamerkan di akun Instagram Rezky. Mereka berada di Scuola dell Opera Italiano Fiorenza Cedolins. Keduanya tampak asik menyusuri kota romantis tersebut.

Rezky yang telah berhasil mencuri hati mantan kekasih Ali Syakieb itu tampak bahagia bisa bersama-sama dengan Citra Citra pun tampak mencintai sahabatnya Nikita Willy itu.

"Duh aku dipeluk teruss dehh," kata Rezky di akun Instagramnya.

Rezky juga sudah enggak segan lagi buat gendong sang istri tercinta. Mereka terlihat sangat menikmati perjalanan di Italia.

"Enteng bangettt," tulis Rezky menggendong sang istri di foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya