Gisella Anastasia dan Gading Marten Kompak Demi Gempi

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, Gading Marten mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak kedekatan antara dirinya dan sang buah hati yakni Gempi dan mantan istrinya, Gisella Anastasia. Ketiganya berfoto bersama dengan sangat kompak.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Saat ditanya, Gisel menjelaskan bahwa ia dan Gading sampai kapan pun akan selalu kompak seperti yang tampak dalam foto tersebut. Semua itu dilakukan Gading dan Gisel, hanya untuk Gempi.

"Harus kompak selalu kalau buat Gempi," ujar Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Desember 2019.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Sampai kapan pun, Gisel menjelaskan bahwa ia bersama Gading akan tetap kompak dan datang menghadiri acara-acara penting Gempi. Ia menambahkan bahwa hal tersebut sudah menjadi sebuah keharusan yang selalu ia dan Gading lakukan.

"Acara-acara penting buat Gempi kita harus datang. Biar dia tahu, kita selalu ada buat dia. Ya memang seperti itu kan, Memang kita keluarga. Sudah kebiasaan," kata Gisel.

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Nasional Bersama Jokowi, Gisel: Bangga Sampe Gemeteran

Meski begitu, Gisel menjelaskan bahwa Natal tahun ini tidak akan ia lalui bersama Gading. Pasalnya, ia akan memboyong Gempi untuk merayakan Natal di Singapura.

"Natal mau pergi sama Gempi, sama keluarga. Dekat, Singapura. Di hotel saja. Kan emang ramai juga di sana," ujar Gisel lagi.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya juga tak bisa merayakan Natal di hari H bersama sang kekasih Wijaya Saputra alias Wijin.

"Wijin memang pergi sama keluarganya duluan malah. Ketemu beberapa hari di depan (setelah Natal)" tambah Gisella Anastasia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya