Dokter Bedah Plastik Sebut Wajah Sempurna Suho EXO Kayak Malaikat

Suho 'EXO'
Sumber :
  • Instagram Suho

VIVA – Kim Jun Myeong atau Suho EXO tengah menjadi pembicaraan di media sosial lantaran visualnya yang sempurna. Punya wajah tampan, leader dari idol grup asuhan SM Entertainment itu membuat banyak orang terpana. Bahkan fitur wajahnya sampai membuat terpukau seorang dokter ahli bedah plastik di Korea Selatan.

Deretan Personel Boyband yang Keluarkan Proyek Solo Tahun 2022

Melalui Chanel Youtube-nya, dokter tersebut mengungkapkan bahwa visual Suho begitu sempurna. Dokter itu menjelaskan bahwa Suho memiliki rasio wajah yang sangat sempurna.

Saking sempurnanya, dokter tersebut menyebut wajahnya bisa membantunya untuk melebarkan sayap di dunia peran. Sebab menurutnya, setiap sudut wajah Suho seperti malaikat yang memiliki elemen yang kuat.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Menurut si dokter, dengan wajah sempurna yang dimiliki Suho bisa membuatnya kelihatan awet muda.

Baca juga: 2 Tahun Kepergian Jonghyun SHINee, SM Unggah Foto Memilukan

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Saat ini Suho bersama dengan kelima anggota EXO lainnya tengah mempromosikan lagu terbaru mereka Obsession. Selain itu, Suho dan kawan-kawan juga tengah melakukan tour konser bertajuk   
"EXO Planet #5 EXplOration". Pada akhir November lalu, EXO menyapa para EXO-L di Ice BSD Tangerang.

Pada konser tersebut, Suho juga sempat membuat para EXO-L histeris. Suho yang membawakan lagu Hal Been Through kala itu, tiba-tiba saja membuka semua kancing bajunya dan memperlihatkan tubuh atletisnya. Bahkan pada akhir lagu, Suho sempat memamerkan punggung belakangnya.

Sebelum datang ke Jakarta pada 15 Desember lalu, EXO juga sempat menyelenggarakan konser "EXO Planet #5 EXplOration" di Malaysia. Suho kembali jadi sorotan lantaran ekspresinya yang menggemaskan saat dilempari sebuah I Phone 11 oleh EXO-L.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya